YouTube Perbarui Tombol Skip Ads

Rembangnews.comYoutube tengah menguji beberapa elemen desain baru pada tampilan antarmuka atau UI mereka. Salah satu elemen desain yang tengah diuji oleh aplikasi ini adalah tombol Lewati Iklan atau Skip Ads.

Tombol Skip Ads ini merupakan tombol yang biasanya digunakan untuk melewati iklan yang muncul ketika pengguna tengah menonton sebuah video melalui Youtube.

Melansir dari SearchEngineLand, pihak dari Youtube mengatakan bahwa penguji cobaan desain terbaru dari Skip Ads ini dilakukan dalam langkah untuk membuat desain antarmuka atau UI dari Youtube lebih enak dipandang dan terlihat bersih.

Pihak Youtube juga mengatakan bahwa uji coba desain terbaru dari tombol Skip Ads yang kini dilakukan bertujuan untuk menyuguhkan tampilan Youtube yang lebih modern.

Youtube sendiri tidak memberikan kejelasan yang lebih detail menganai bagaimana tampilan terbaru dari tombol Skip Ads. Namun, salah satu pegiat platform Google Ads yaitu Thomas Eccel mengungkapkan bahwa tanda Skip Ads yang nantinya hadir dalam antarmuka Youtube akan berukuran lebih kecil dari tombol yang sudah pengguna gunakan dalam aplikasi ini.

Baca Juga :   Cara Melihat History TikTok Kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *