Sebanyak 345 Orang Dilantik Jadi PNS, Bupati Rembang: Harus Jadi Contoh Masyarakat

Rembang, Rembangnews.com – Sebanyak 345 orang dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada hari ini Jumat (1/12/2023) bertempat di Pendapa Museum RA Kartini.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Rembang berpesan agar mereka mengingat sumpah janji yang baru saja dilakukan.

Sebagai aparat negara, Bupati Hafidz berharap PNS yang baru dilantik dapat menjadi contoh bagi masyarakat. Kemudian dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi pelopor kemajuan bangsa dan negara.

“Karena pelopor, panjenengan harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Menyimak dari sumpah itu menakutkan, untuk menjawab ketakutan harus bekerja keras, sesuai aturan, pelayanan maksimal dan punya inovasi,” harap Bupati Hafidz.

Lebih lanjut, ia menilai jika sumpah janji adalah hal yang penting. Sebab janji memiliki hubungan langsung dengan Tuhan YME. Dan hal itu dinilai sebagai pondasi dalam bekerja.

Baca Juga :   Jalan Desa Belum Tersertifikasi, Jadi Salah Satu Problematika

Sementara itu, Basmal Haidar selaku PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) mengungkapkan rasa syukurnya karena telah diangkat menjadi abdi negara.

Ia pun mengaku akan menunjukkan kinerja yang baik dan mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif.

“Kita sebisanya menunjukkan kinerja yang baik. Selain itu kita harus menjalin hubungan baik dengan rekan kerja, sehingga kita bisa menciptakan lingkungan kerja yang kondusif,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *