7 Daftar HP yang Rilis Pada Tahun 2024

Rembangnews.com – Berikut daftar hp yang rilis tahun 2024 nanti. Mana incaranmu?

  1. Hp Xiaomi 14

Pada akhir Oktober kemarin, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro telah diperkenalkan di China. Kabarnya, ponsel tersebut akan hadir di Indonesia, sebab tipe tersebut telah terdaftar memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di situs Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dilansir dari laman CNBC Indonesia.

Ponsel tersebut menjadi ponsel Android pertama yang dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, serta dilengkapi pula dengan sistem operasi HyperOS pengganti MIUI. Dikabarkan pula bahwa ponsel Xiaomi seri 14 tersebut dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang lebih baik bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, serta memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

  1. Microsoft Surface Duo 3

HP layar ganda dari Microsoft ini memang ditargetkan untuk meramaikan pasar ponsel lipat. Microsoft tentu akan membekali banyak fitur-fitur terkini untuk semakin memanjakan para penggunanya.

  1. iPhone 16 Series

Seri iPhone 16 dikabarkan akan rilis pada September 2024. Seri tersebut akan hadir dalam lima model, yakni iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, iPhone 16 Pro Max, dan iPhone 16 Ultra. Ponsel terbaru dari Apple tersebut kabarnya memiliki layar yang lebih besar, peningkatan signifikan dari segi baterai dan performa, menggunakan prosesor A17Pro, bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa iPhone 16 Pro akan memiliki sistem FaceiD di bawah layar, serta akan dilengkapi pula dengan tingkat zoom kamera yang lebih tinggi.

Baca Juga :   Indonesia Bakal Jadi Negara Asia Tenggara Pertama dengan Kereta Cepat

Selain itu, disebutkan pula bahwa iPhone 16 akan mengusung desain yang lebih tipis, hadirnya tombol tambahan, peningkatan konektivitas, serta dirumorkan akan diperkuat dengan refresh rate 60Hz.

  1. Infinix Hot 40 Series

Salah satu seri hp Infinix terpopuler di Indonesia adalah seri Hot yang menawarkan harga terjangkau, namun dengan kemampuan gaming kelas entry hingga menengah yang mumpuni. Salah satu faktor yang menjadi idaman mayoritas pengguna hp di Indonesia.

Infinix Hot 40 Series hadir dalam 3 model yaitu Infinix Hot 40, Infinix Hot 40 Pro, dan Infinix Hot 40i, di mana Hot 40 Pro menjadi varian tertinggi yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 dengan refresh rate layar 120Hz, sementara model lainnya ditenagai prosesor MediaTek Helio G88 (Hot 40) dan Unisoc T606 (Hot 40i).

  1. Samsung Galaxy S24 Series

Produsen smartphone Samsung juga tidak ingin ketinggalan dalam merilis ponsel terbaru. Dari rumor yang beredar di internet, bahwa di bulan Januari 2024 nanti, Samsung akan merilis seri Samsung Galaxy S24 yang dibekali sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI), serta peningkatan dari aspek baterai dan kamera. Ponsel seri tersebut juga akan dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2400. Seri yang akan dihadirkan yakni Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24+, dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya 2024

Teknologi kecerdasan buatan (AI) pada Samsung Galaxy S24 Series ini menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Bahkan, Galaxy S24 tidak lagi disebut sebagai ‘smartphone’, melainkan ‘AI Phone’. Ponsel tersebut kabarnya telah diintegrasikan dengan AI-generatif yang memungkinkan penerjemahan secara langsung untuk audio dan teks.

  1. Itel P55 5G

Itel P55 5G hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,8 inci yang menawarkan tampilan yang luas dan jernih dengan refresh rate 90 Hz. Ditenagai oleh prosesor Dimensity 810, Itel P55 5G menjanjikan performa yang responsif dan efisien dalam konsumsi daya.

Prosesor ini cocok untuk berbagai aktivitas mulai dari penggunaan sehari-hari hingga gaming casual. Dengan pilihan RAM 6 atau 8 GB, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi multitasking dengan lancar. Memori internal sebesar 128 GB pada Itel P55 5G memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Baca Juga :   Cara Transfer Chat WhatsApp ke HP Baru

Itel P55 5G dilengkapi dengan setup kamera belakang triple, terdiri dari sensor utama 50 megapiksel dan dua sensor pendukung 2 megapiksel. Kamera ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Untuk selfie, kamera depan 32 megapiksel siap mengabadikan momen dengan kualitas yang mengesankan. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh ditambah dengan dukungan fast charging 18 Watt. Itel P55 5G kemungkinan akan rilis di Indonesia pada triwulan pertama 2024.

  1. Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6

Peluncuran Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6 dikabarkan akan dirilis sekitar bulan Juli atau Agustus 2024. Peningkatan dari dua ponsel lipat andalan Samsung tersebut di antaranya dari aspek desain, kapasitas baterai yang lebih besar, dan efisien, serta dapat memberikan fungsi produktivitas maupun hiburan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *