Xiaomi Luncurkan Xiaomi 14 dengan HyperOS

Rembangnews.comXiaomi 14 dengan HyperOS dikabarkan akan segera meluncur pada tanggal 16 Oktober 2023 besok.

HP Xiaomi 14 merupakan perangkat pertama yang menggunakan HyperOS.

Dikutip dari FoneArena dan Weibo, seperti kebiasaan peluncuran sebelumnya, ponsel Seri Xiaomi 14 diharapkan dirilis terlebih dahulu di China dan kemudian di negara-negara lain.

Ada dugaan bahwa seri ini akan memiliki tiga model: Xiaomi 14, Xiaomi 14 Pro, dan Xiaomi 14 Ultra.

Namun, tampaknya hanya Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro yang akan diluncurkan terlebih dahulu, dengan varian Ultra kemungkinan mengikuti setelahnya.

Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa smartphone terbarunya akan dilengkapi dengan lensa Leica Summilux kelas atas, peningkatan dari lensa Leica Summicron yang digunakan di smartphone flagship sebelumnya seperti Seri Xiaomi 12 dan 13. Jenis lensa ini menjanjikan peningkatan kinerja kamera yang signifikan.

Baca Juga :   10 Kode Rahasia Di Smartphone Android

HyperOS sendiri diperkirakan akan memiliki tampilan dan nuansa yang mirip dengan MIUI. Berdasarkan tangkapan layar yang bocor, Sistem operasi baru ini akan kurang lebih gabungan antara Android dan sistem Vela milik Xiaomi, yang memiliki “arsitektur dasar yang ditulis ulang sepenuhnya”, dengan tujuan menghubungkan pengguna, kendaraan, dan perangkat rumah pintar. Ada kemungkinan besar mobil listrik yang akan datang dari Xiaomi juga akan menggunakan HyperOS.

Diharapkan ada lebih banyak cara untuk mempersonalisasi layar kunci dan widget kamu. Selain itu terdapat sedikit penyesuaian pada menu pengaturan cepat dan tampilan keseluruhan tampaknya tidak berubah banyak.

 

Demikian informasi menegnai Xiaomi 14 yang menggunakan HyperOS. Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini?

Baca Juga :   Hati-Hati Akun Instagram Terkena Hack, Ini Cara Memulihkannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *