Game yang Cocok Dimainkan Tahun 2024

Rembangnews.com – Bagi kamu pecinta game, berikut rekomendasi game yang cocok buat kamu mainkan di tahun 2024. Apa saja?

Game yang cocok dimainkan tahun 2024 :

  1. Genshin Impact

Game pertama yang cocok kamu mainkan di tahun 2024 adalah Genshin Impact.

Genshin Impact adalah game RPG open world yang menakjubkan yang mengajak pemain menjelajahi dunia fantasi yang luas dan indah. Kamu bisa memilih dan mengganti karakter yang kamu mainkan, serta mengkombinasikan berbagai elemen untuk menghasilkan efek yang berbeda. Game ini juga memiliki mode multiplayer, di mana kamu bisa bermain bersama teman-teman lainnya secara online.

Kelebihan dari game ini adalah grafis yang memukau dan detail, gameplay yang seru dan variative, cerita yang menarik dan penuh misteri.

  1. The Sims 4

Game selanjutnya yang cocok kamu mainkan pada tahun 2024 adalah The Sims 4.

Meski sudah dirilis sejak 2014, The Sims 4 tetap aktif menghadirkan update baru yang menarik untuk diekplorasi. Memang banyak konten yang dibatasi apabila memainkan The Sims 4 versi dasar yang gratis, tetapi hal tersebut tak mengurangi keseruan dari membangun rumah dan keluarga dari nol. Jika kamu bukan tipe gamers yang kompetitif, coba bermain The Sims tanpa merogoh saku terlalu dalam.

  1. Against the Storm

Dilansir dari Steam, Against ths Storm merupakan game besutan Eremite Games yang berkolaborasi dengan Hooded Horse.

Baca Juga :   Prediksi BMKG Tahun 2024 Lebih Panas dari 2023

Pemain mempunyai misi untuk membangun peradaban umat manusia yang ada di ambang kehancuran, akibar hujan beracun. Banyak penggemar game strategi yang sangat menikmati game ini. Against the Storm adalah salah satu game strategi dengan konsep terbaru dan terbaik tahun ini.

  1. God of War Ragnarok

Game yang merupakan sekuel dari pendahulunya, God of War (2018) ini masih menjadi favorit di kalangan pecinta game PS5. Secara keseluruhan, kamu tidak akan menemukan perbedaan yang signifikan dibandingkan pendahulunya.

Mulai dari grafis yang begitu menawan, alur cerita seru dan pertarungan intens yang akan membuat pengalaman bermain game lebih menegangkan. Hanya saja, di God of War Ragnarok kamu harus menghadapi misi yang lebih besar. Musuh utama yang dihadirkan bukan lagi dewa Norse, namun musuh dengan kekuatan lebih besar yang ingin balas dendam pada Kratos.

Menariknya lagi, developer game, Santa Monica telah menambahkan elemen RPG yang memungkinkan pemain dapat menyesuaikan karakter dan senjata yang ingin digunakan.

  1. Infinity Blade III

Infinity Blade III adalah game yang dibuat khusus untuk perangkat iOS. Untuk memainkan game ini kamu butuh perangkat iPhone atau iPad terbaru karena punya spesifikasi tinggi.

Game Infinity Blade III masih mendapatkan update. Perangkat iOS juga butuh pembaruan perangkat lunak dan game terbaru. Selain punya grafik bagus, game ini juga memiliki mode pertarungan dinamis, pilihan karakter banyak, dan eksplorasi dunia terbuka.

Baca Juga :   Balai Uji Ponsel 4G dan 5G Terbesar Asia Tenggara Ada di Depok!

Infinity Blade III adalah game berat iPhone dan iPad bergenre Action Role-Playing Game (ARPG). Game ini dikembangkan oleh Chair Entertainment dan Epic Games. Game eksklusif untuk iOS ini adalah bagian dari trilogi Infinity Blade yang dikenal memiliki grafik memukau dan gameplay yang menggabungkan elemen RPG dan pertarungan dinamis.

Rekomendasi Spek Hp untuk Infinity Blade III

  • CPU: Octa Core clock up to 2.0 GHz
  • RAM: Minimal 4GB
  • Storage: Minimal 10 GB
  • Operating System: iOS 6.0 atau yang terbaru.
  1. Dota 2

Dota 2 tetap kokoh sebagai pilar utama dalam dunia Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pada tahun 2024. Dengan lebih dari satu dekade keberhasilan, game yang masuk kategori game terbaik ini terus menarik pemain dengan kombinasi strategi mendalam, hero yang unik, dan turnamen esports yang mengesankan.

Para penggemar setia Dota 2 tak hanya menikmati gameplay yang mendebarkan, tetapi juga mengikuti perkembangan meta game dan peristiwa kompetitif yang terus berkembang. Update rutin yang diberikan oleh pengembang, bersama dengan turnamen-turnamen besar.

  1. Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4, dikembangkan oleh Capcom pada 2005 untuk GameCube, mengikuti perjalanan agen khusus Leon S. Kennedy yang berusaha menyelamatkan putri Presiden AS, Ashley Graham, dari penculikan sekte agama di Spanyol. Berbeda dari pendahulunya, game ini mengusung kamera dinamis dan gameplay aksi, mendapat pujian atas cerita, grafis, dan dianggap sebagai salah satu game terbaik.

Baca Juga :   Mengenal Game Kids True Color dan Manfaatnya

Pengaruh Resident Evil 4 terlihat dalam evolusi genre survival horror dan third-person, mempopulerkan tampilan “over-the-shoulder” yang diadopsi oleh game seperti Gears of War, Dead Space, dan The Last of Us. Dengan penjualan mencapai 12,3 juta unit hingga Desember 2022, game ini terus diporting dan memicu pembuatan remake yang dirilis pada tahun 2023.

  1. Black Dessert Online

Pearl Abyss akhirnya telah merilis Black Dessert Online dalam versi mobile. Di dalam versi ini, pemain bisa memilih lima karakter dengan skill yang berbeda-beda, yaitu Warrior, Witch, Ranger, Giant, atau Valkyrie.

Game MMORPG ini sangat menarik untuk dimainkan, karena pemain bisa meningkatkan level dan membangun markas sendiri. Selain gameplay-nya yang sangat seru, game ini memiliki visual grafis yang sangat mantap dan sistem grinding yang tidak begitu sulit.

  1. Free Fire

Free Fire, game mobile terlaris di dunia pada 2024, telah menjadi favorit para gamer di Indonesia. Dengan grafis yang ringan namun detail, game ini menawarkan pengalaman permainan yang seru. Sebagai game battle royale, pemain ditempatkan di sebuah pulau terpencil bersama 49 pemain lainnya dan harus saling bertempur untuk bertahan hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *