Teknologi AI yang Anak Kuliah Harus Tahu

Rembangnews.com – Jika kamu sedang dalam masa kuliah, maka kamu harus tahu beberapa teknologi AI ini!

Teknologi AI ini tentunya sangat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan berbagai macam tugas.

Berikut teknologi AI yang harus anak kuliah tahu :

  1. Paraphraser.io

Paraphraser.io merupakan teknologi AI yang sangat membantu dan bermanfaat bagi mahasiswa atau anak kuliah dalam memproses dan mengelola dokumen. Selain itu Paraphraser.io ini menyediakan layanan parafrase atau restrukturisasi teks untuk membantu mahasiwa dalam menyajikan ide dengan cara yang lebih jelas dan original. Dengan adanya fitur ini, mahasiswa dapat mengubah penyusunan kalimat tanpa mengubah makna inti dan menghindari plagiarisme.

Selain itu, Paraphraser.io memiliki fitur untuk mendeteksi plagiarisme yang cukup canggih. Alat ini juga dapat membantu mahasiswa untuk memeriksa kemiripan teks dengan sumber-sumber lain. Alhasil, Paraphraser.io ini bukan hanya sebagai alat untuk parafrase, tetapi juga sebagai alat untuk cek plagiarisme yang komprehensif.

  1. Chat GPT

ChatGPT merupakan teknologi kecerdasan buatan AI yang menggunakan model bahasa Indonesia. Chat bot ini juga dapat membantu anak kuliah dalam menyusun tugas-tugas seperti makalah ataupun sebuah essay. Dengan kemampuan dalam memberikan saran, menjelaskan konsep dan membantu menyusun kalimat dengan benar, ChatGPT dapat berguna untuk meningkatkan kualitas tulisan mahasiswa.

Baca Juga :   7 Cara Mudah Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *