Toko Emas Tak Luput Jadi Sasaran Pencegahan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan

Rembang, Rembangnews.com – Toko emas menjadi salah satu sasaran dari Polsek Rembang Kota Polres Rembang dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramadan ini.

Hal itu karena toko emas sering menjadi tempat aksi kejahatan pencurian. Kegiatan patroli dilakukan dengan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Rembang Kota Aiptu Limtoyo. Ia mendatangi toko emas dan memberikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan bisa mengantisipasi kejahatan pencurian dengan kekerasan di wilayahnya.

“Tentunya patroli inten untuk mencegah aksi kejahatan baik itu curanmor dan juga curas, kegiatan patrol sambang di Obyek Vital Toko emas dan juga pemukiman warga,” ujar Kapolsek, Kamis (21/03/2024).

Baca Juga :   Program Hampers Berkah UMKM Rembang Akan Kembali Hadir

AKP Tikna menambahkan, patroli dilakukan di jam-jam rawan kejahatan seperti waktu subuh, patroli ngabuburit, patroli malam, hingga patroli sahur.

“Tentu kita berharap dengan pelaksanaan patrol yang sangat intensif wilayah Kecamatan Banjarharjo dapat aman dan kondusif dan masyarakat menjadi nyaman,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *