Doa Ramadan Hari ke-17 Agar Hajat Dikabulkan

Rembangnews.com – Doa pada Ramadan hari ke-17 yang bisa diamalkan adalah memohon agar hajat yang diinginkan dikabulkan.

Sebagaimana diketahui, Ramadan adalah bulan yang istimewa dan memiliki berbagai keutamaan. Dimana semua amalan baik di bulan ini akan dilipatgandakan. Oleh karena itu, kita dianjurkan untuk memperbanyak amal termasuk melakukan doa di hari ke-17.

Berikut ini bacannya.

اَللَّهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْهِ لِصَالِحِ الأَعْمَالِ وَ اقْضِ لِيْ فِيْهِ الْحَوَائِجَ وَ الآمَالَ يَا مَنْ لاَ يَحْتَاجُ إِلَى التَّفْسِيْرِ وَ السُّؤَالِ يَا عَالِمًا بِمَا فِيْ صُدُوْرِ الْعَالَمِيْنَ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ الطَّاهِرِيْنَ

Arab Latin: Allâhummahdinî fîhi lishâlihil a’mâl, waqdhilî fîhil hawâija wal[1]amâl, yâ Mal lâ yahtâju ilat tafsîri was-suâl, yâ ‘âliman bimâ fî shudûril ‘âlamîn, shallî ‘alâ Muhammadin wa âlihith thâhrîn.

Baca Juga :   Bacaan Doa Berlindung dari Orang yang Zalim

Artinya: Ya Allah, bimbinglah daku di bulan yang mulia ini untuk mengamalkan kesalehan, tunaikan di dalamnya semua keperluan dan dan sampaikan daku pada cita-citaku, wahai Yang Tidak Memerlukan penjelasan dan permohonan, wahai Yang Mengetahui apa yang tersimpan dalam hati semua manusia, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya yang suci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *