Satgas Quick Response Siap Lakukan Pengamanan Arus Mudik

Rembang, Rembangnews.com – Satgas Quick Response siap melakukan pengamanan arus mudik dan balik melalui gelaran Operasi Ketupat Candi 2024.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. mengatakan bahwa pembentukan Satgas Quick Response penting dilakukan mengingat adanya lonjakan pemudik pada tahun ini.

“Satgas quick response dilaksanakan menghadapi arus mudik dan arus balik. Antisipasi lonjakan pemudik yang diperkirakan ada kenaikan 5 – 6 persen pada tahun 2024 ini,” jelas Kasatlantas.

Dengan adanya satgas tersebut, diharapkan situasi mudik tetap aman dan lancar. Para personel yang bertugas pun diharapkan bisa mengutamakan keselamatan saat bertugas.

“Tujuan dibentuknya Satgas Quick Response dalam menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2024 agar tercipta kamseltibcarlantas yang mantap dan aman,” tuturnya.

Baca Juga :   Wilayah Perbatasan Jadi Perhatian dalam Pengamanan Arus Mudik

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Rembang Iptu Hengky Irawan, S.H., M.H. mengatakan bahwa titik kumpul nantinya akan ditempatkan di Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2024 di Alun-alun Kota Rembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *