Jelang Lebaran, Pemantauan Harga Kepokmas Dilakukan

Rembang, Rembangnews.com – Jelang Lebaran, pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) dilakukan pada hari ini Kamis, (04/04/2024).

Pemantauan dilakukan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. bersama PJU Polres Rembang di Pasar Induk Kota Rembang.

Dalam pemantauan yang dilakukan, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat dalam kondisi aman saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Rembang.

“Untuk ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat alhamdulillah aman. Terkait harga sejauh ini tidak ada yang mengalami kenaikan secara signifikan,” ujarnya.

Jika didapati adanya kecurangan, ia menegaskan akan menindak tegas pedagang yang nakal dengan memainkan harga dan menimbun kebutuhan bahan pokok.

Baca Juga :   Gelar Rapat Paripurna, DPD RI Sepakati Pembentukan Pansus Kecurangan Pemilu

“Jika ada pedagang nakal atau pemodal yang menimbun bahan sembako demi kepentingan dan keuntungan pribadi serta berdampak pada sulitnya mendapatkan barang tersebut, maka akan kami tindak tegas,” kata Suryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *