Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024 Dilaksanakan Hari Ini

Rembang, Rembangnews.com – Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024 dilaksanakan pada hari ini Kamis (04/04/2024).

Polres Rembang Polda Jateng bersama jajaran forkopimda dan stakeholder menggelar apel dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024 dalam mengamankan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Apel digelar di halaman apel Mapolres Rembang.

“Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat sebagai komitmen nyata sinegritas TNI-Polri dengan stakeholder terkait,” ungkap Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. saat membacakan amanat Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Ia berharap mudik kali ini dapat berjalan dengan lancar. Hal itu tentu membutuhkan strategi komunikasi publik yang baik. Masyarakat perlu dipastikan dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan melalui berbagai saluran komunikasi, sehingga dapat merencanakan perjalanannya dengan nyaman.

Baca Juga :   Proyek Jalan Tol Demak-Tuban di Rembang Mengalami Pergeseran Lokasi

“Semoga dengan berbagai upaya tersebut diharapkan dapat berjalan optimal, sehingga masyarakat dapat merasakan mudik aman, ceria, penuh makna sehingga momentum hari raya Idul Fitri Ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Kabupaten Rembang yang kita cintai ini,” jelasnya.

Pos di Kabupaten Rembang Tahun 2024 ini ada sebanyak 6 Pos terdiri dari yakni Pos Pengamanan Terpadu Alun-Alun Rembang, Pos Pam Wisata Karangjahe Beach, Rest Area Lasem dekat Masjid Lasem, Pos Pam Sinergitas TNI/Polri di Alun-Alun Lasem, Pos Strong Point di RM Robyong Sluke dan Pos Pam perbatasan dengan wilayah Jawa Timur di Sarang.

Pos akan diisi dengan seluruh petugas dari pihak terkait yakni TNI, Polri, dan Pemerintah untuk bisa memastikan kendali, pengawasan serta pelaksanaan sehingga target operasi bisa tercapai. (*)

Baca Juga :   Boneka RA Kartini Jadi Media Kenalkan Kebaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *