Rekomendasi Drama Korea Selatan April 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi drama Korea Selatan (drakor) yang tayang pada bulan April 2024.

Bagi kamu pecinta drakor, maka kamu wajib menantikan drama di bawah ini.

Bulan April 2024 telah mulai, ada beberapa drama Korea Selatan baru yang hadir menghiasi bulan April.

Inilah rekomendasi drama Korea Selatan yang akan tayang pada bulan April 2024 :

  1. Parasyte: The Grey

Drama Korea terbaru yang akan tayang di minggu awal bulan April adalah Parasyte: The Grey yang disutradarai oleh sutradara film Train to Busan, Yeon Sang Ho. Drama ini mengangkat genre fantasi, tentang suatu parasit misterius yang jatuh dari langit ke bumi.

Parasit tersebut merupakan sesuatu yang ganas, yang mampu masuk ke tubuh manusia dan seketika menguasainya, lalu membunuh orang-orang di sekitarnya.

  • Jumlah episode: 6 episode
  • Genre: aksi, horor, thriller, fantasi, fiksi-ilmiah
  • Pemain utama: Jeon So Nee, Koo Gyo Hwan, Lee Jung Hyun
  • Estimasi tanggal rilis: 5 April 2024
  • Situs atau platform streaming: Netflix
  1. Lovely Runner

Menggabungkan genre romantis dan fantasi, Lovely Runner menceritakan tentang Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), bintang papan atas yang menjadi sorotan sejak debutnya. Hidupnya tampak sempurna, namun berada di industri hiburan telah membuatnya lelah.

Di sisi lain, Im Sol (Kim Hye Yoon) merupakan fans dari Ryu Sun Jae dan sangat memujanya. Im Sol pernah mengalami kecelakaan saat kecil yang membuatnya menyerah akan mimpinya. Namun dengan mendengarkan musik dari Ryu Sun Jae, ia seolah menemukan semangat hidup baru.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama Korea Tayang Februari 2024

Hingga suatu hari, Im Sol dibuat terkejut dan menderita usai mengetahui idolanya meninggal dunia setelah mengonsumsi obat tidur. Secara mengejutkan, Im Sol terlempar ke 15 tahun lalu di mana ia bertemu Ryu Sun Jae yang masih berusia 19 tahun. Im Sol pun berusaha untuk mengubah nasib tragis idolanya tersebut.

Lovely Runner akan tayang pada 8 April 2024.

  1. Blood Free

Jadwal tayang: 10 April 2024 di Disney+

Drakor ini akan mempertemukan dua bintang besar Korea yaitu Ju Ji Hoon yang akan resmi comeback ke layar kaca setelah terakhir membintangi drama Jirisan di tahun 2021 dan Han Hyo Joo yang sukses mencuri perhatian di tahun lalu lewat drama hits Moving, keduanya dinantikan untuk dapat menyuguhkan chemistry yang luar biasa dalam sebuah drama bergenre thriller ini.

Berkisah tentang sebuah perusahaan besar bernama BF, perusahaan ini sukses mengakhiri jutaan tahun konsumsi daging hewan oleh manusia dengan memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu berupa daging hasil rekayasa genetika.

Selain Hyo Joo dan Ji Hoon, drama ini turut akan dimeriahkan oleh penampilan dari Lee Mu Saeng yang juga berhasil menarik perhatian penonton drama Korea lewat perannya sebagai Yoo Jeong Jae di serial Maestra: Strings of Truth yang berakhir di awal tahun ini. Ia akan berperan sebagai On San, rekan CEO  Yoon Ja Yoo (Hyo Joo) yang memiliki gelar Ph.D. dalam fisiologi.

  1. Under The Gun

Under The Gun berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Go-gun (Zuho SF9), anak dari penjudi profesional. Sama seperti ayahnya, Go-gun punya bakat dalam bermain poker. Suatu hari adik perempuannya sakit keras dan butuh pengobatan. Nahas, kondisi ekonomi keluarganya tidak baik-baik saja, ayah Go-gun bangkrut karena kalah judi.

Baca Juga :   10 Tips Nonton Konser Pertama Kali

Ketika Go-gun sedang berada di situasi genting, dia dipertemukan dengan Cha Se-young (Jo Soo-min), murid pindahan di kelasnya. Se-young mendorongnya untuk ikut Liga Poker Korea. Berkat dorongan gadis itu, Go-gun jadi percaya diri untuk memenangkan pertandingan dan membawa pulang hadiah uang tunai untuk pengobatan adiknya.

  1. Missing Crown Prince

Menghadirkan Suho EXO sebagai pemeran utama, Missing Crown Prince merupakan drama Korea Selatan sageuk yang mengusung genre komedi-romantis. Bercerita tentang Suho yang berperan sebagai Yi Geon, yaitu putra mahkota kerajaan yang diculik oleh perempuan yang ditakdirkan menjadi istrinya.

Adapun beberapa bintang lainnya yang turut terlibat dalam drama Missing Crown Prince diantaranya Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Joo Hun, Kim Min Kyu, dan masih banyak lagi. Missing Crown Prince tayang pada 13 April 2024.

  1. Chief Inspector 1958

Park Young Han (Lee Je Hoon) adalah detektif muda dari Hwangcheon. Ia adalah sosok yang tegas dalam mengadili kriminal sementara realitanya ia merasa sisi intelejennya sebagai detektif terus digerus. Ia bekerja sama dengan detektif di Jongnam Police Station, Seoul.

Baca Juga :   Fenomena Langit November 2022 : Ada Gerhana Bulan Total

Chief Detective 1958 adalah prekuel dari drama Chief Inspector yang tayang pada tahun 1971 hingga 1989. Drama ini bisa disakskan mulai 19 April sebanyak 12 episode di Disney+.

  1. The Red Sleeve: Season 2

Jadwal Tayang: 22 April 2024

Platform Streaming: Netflix

Drama Korea Selatan ini merupakan musim kedua dari drama Korea populer The Red Sleeve yang menceritakan tentang kisah cinta antara Raja Jeongjo dan Seong Deok-im. Musim kedua ini akan fokus pada kehidupan mereka setelah menikah dan bagaimana mereka menghadapi berbagai rintangan bersama.

Selain drama-drama di atas masih banyak lagi pilihan tontonan seru yang akan memanjakan para pecinta K-Drama. Jadi siap-siap menyambut bulan April dengan deretan drama Korea yang menarik.

  1. Goodbye Earth

Diadaptasi dari novel berjudul The Fool at the End of the World karya Kotaro Isaka, Goodbye Earth merupakan drama Korea Selatan sci-fi dan dystopian yang mengisahkan kondisi di mana sebuah asteroid akan bertabrakan dengan bumi dalam 200 hari dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *