Rekomendasi Drama Korea Selatan Tayang Maret 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi drama Korea Selatan yang bakal tayang pada bulan Maret 2024.

Bagi kamu pecinta drakor, wajib banget baca artikel ini.

Mau tau apa saja drakor tayang Maret 2024?

Berikut daftar rekomendasi Drama Korea Selatan Maret 2024 :

  1. Wonderful world

Drama Korea Selatan pertama ini tayang pada awal bulan Maret 2024 yakni tanggal 1 Maret 2024. Drakor ini akan tayang di Disney+ Hotstar dan MBC Chanel. Wonderful World ini akan dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo.

Drama Korea Wonderful World mengikuti kisah Eun Soo Hyun (pemain Kim Nam Joo), profesor psikologi dan penulis terkenal yang ingin membalas dendam atas kematian putranya. Saat mencoba menghukum pelakunya, Eun Soo Hyun bertemu dengan Kwon Sun Yool (pemain Cha Eun Woo), yang menjalani kehidupan sulit setelah putus sekolah kedokteran. Keduanya menyembuhkan trauma satu sama lain.

Dengan jumlah 14 episode, Wonderful World akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST.

  1. Queen of Tears

Drakor ini akan tayang pada tanggal 9 Maret di tvN dan Netflix. Drama Kim Couple sangat diantisipasi penayangannya. Visual maut, Kim Ji-won dan Kim Soo-hyun didapuk menjadi ‘pasangan’ di Queen of Tears. Rajutan kisah mereka bermula dari kabar pernikahan yang menggemparkan publik, apalagi berbeda latar belakang.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama Korea Selatan Tayang Desember 2023

Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), pemuda tampan dan sukses di tanah kelahirannya, desa Yongdu. Ia berprofesi sebagai direktur hukum di perusahaan Queens. Sementara, istrinya, Hong Hae-in adalah ahli waris dari perusahaan Queens, tempat Hyun-woo bekerja.

Hae-in dikenal dengan sifat angkuh dan independennya. Bisakah Hyun-woo menyeimbangi ‘langkah’ sang istri? Bagaimana mereka menangani kerikil dalam pernikahan? Ikuti kisah romantis keduanya di Queen of Tears setiap Sabtu dan Minggu hanya di Netflix atau tvN sebanyak 16 episode jam 21:20 KST atau 19:20 WIB.

  1. Night Photo Studio

Drama Korea Selatan ini akan tayang pada tanggal 11 Maret di Genie TV. Night Photo Studio menceritakan tentang kisah misterius seorang fotografer yang menjalankan studio foto profesional khusus untuk hantu yang hanya buka di malam hari. Drama ini disutradarai oleh sutradara Song Hyun Wook dan dibintangi oleh Joo Won yang berperan sebagai fotografer bernama Seo Ki Joo. Drakor ini juga akan diperankan oleh Kwon Nara.

The Midnight Studio akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di ENA. Alur ceritanya mengikuti kisah seorang fotografer Seo Ki Joo (pemain Joo Won) yang menjadi pemilik studio foto khusus hantu. Karena sebuah insiden, pengacara Han Bom (pemain Kwon Nara) dapat melihat hantu tak kasat mata dan menjadi penasihat para hantu yang datang setiap malam.

  1. Missing Crown Prince

Dijadwalkan tayang pada 13 Maret 2024, drakor ini dibintangi oleh Suho, Hong Ye Ji, dan Myung Se Bin. Drama periode ini berlatar dinasti Joseon. Seorang putra mahkota kerajaan diculik oleh wanita yang ditakdirkan menjadi istrinya.

Baca Juga :   8 Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2022

Keduanya melarikan diri untuk hidup bersama dan kisah asmara romantis mulai berkembang di antara mereka. Kerinduan EXO-L (sebutan fandom EXO) terhadap sang leader, Suho akan dibayar tuntas lewat Missing Crown Prince. Drama bertema saeguk ini berkisah tentang Putra Mahkota Yi Geon (Suho), yang menemukan dirinya dalam masalah.

Missing Crown Prince garapan sutradara Kim Jin-man ini akan mengudara setiap Sabtu dan Minggu jam 21:40 KST atau 19:40 WIB hanya dalam 12 episode saja.

  1. Chicken Nugget

Drama ini akan tayang pada tanggal 15 Maret di Netflix. Pemain drakor ini adalah Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong. Netflix akan menayangkan 12 episode drama Korea Chicken Nugget secara serentak.

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Chicken Nugget mengikuti kisah seorang ayah Choi Sun Man (pemain Ryu Seung Ryong) yang berusaha mengembalikan putrinya Min Ah (pemain Kim Yoo Jung) ke wujud manusia setelah berubah menjadi sepotong nugget ayam. Drama ini bertajuk komedi misteris.

  1. Let’s Get Grabbed By The Collar

Drama Korea Selatan ini akan tayang pada 18 Maret 2024 di KBS. Drakor ini bergenre thriller. Drama produksi KBS ini membingkai cerita tentang Seo Jung-won (Kim Ha-neul), seorang reporter investigasi yang andal.

Baca Juga :   Curhatan Rizky Billar Bocor, Begini Ungkapan Hatinya

Ia membangun rumah tangga bersama Seol Woo-jae (Jang Seung-jo), seorang novelis dari kalangan konglomerat. Pernikahannya mengalami ujian. Sang suami ketahuan selingkuh dan perempuan simpanannya itu meninggal dunia.

Posisi Jung-won tersudut, karena dituduh sebagai pelaku. Ia tak tinggal diam, Jung-won menyusun rencana untuk bisa membalikkan nama baik. Ironisnya, detektif yang bekerja dengannya adalah mantan kekasih. Let’s Get Grabbed by the Collar siap mengudara setiap Senin dan Selasa jam 22:10 KST atau 20:10 WIB sebanyak 16 episode.

  1. Hide

Hide akan tayang pada 23 Maret 2024 di Coupang Play dan JTBC.

Hide mengisahkan kisah seorang wanita bernama Na Moon Young saat dia melacak rahasia seputar suaminya Cha Sung Jae yang suatu hari menghilang. Drama ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *