Rekomendasi Drama Korea Selatan Tayang Desember 2023

Rembangnews.com – Berikut beberapa rekomendasi drakor (drama Korea Selatan) yang tayang pada bulan Desemebr 2023 :

  1. Drama Korea Selatan Sweet Home 2

Melanjutkan musim pertamanya, Sweet Home 2 menceritakan Cha Hyeon Soo (Song Kang) yang berjuang melawan monster bersama residen apartemen Green Home. Di stadium baseball, orang-orang yang selamat bertekad untuk tinggal bersama tapi mereka terancam dengan monster di luar stadium dan sisi monster yang tinggal di dalam mereka. Seluruh episode Sweet Home 2 bisa disaksikan mulai hari ini di Netflix.

  1. My Man is Cupid

Selain Sweet Home musim kedua, ada pula drama Korea My Man is Cupid yang rilis pada 1 Desember 2023. Mengusung komedi romansa yang dibalut fantasi, drama ini mengikuti kisah seorang peri bernama Chun Sang Hyuk (Jang Dong Yoon) yang jatuh cinta pada perempuan manusia bernama Oh Baek Ryun (Nana ‘After School’) setelah tertembak panahnya sendiri.

  1. Welcome to Samdalri

Disutradarai oleh Cha Young-hoon dan ditulis oleh Kwon Hye-joo, cerita dalam Welcome to Samdalri berlatar di Pulau Jeju dan berpusat pada dua teman masa kecil, Jo Yong-pil dan Jo Sam-dal, yang terpisah setelah suatu peristiwa naas. Yong-pil menjadi peramal cuaca untuk melindungi warganya, sementara Sam-dal, setelah menjadi fotografer fashion sukses di Seoul, kembali ke kampung halamannya.

Baca Juga :   Drama Korea Selatan Tayang Januari 2024

Dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun dalam debut mereka sebagai pasangan layar, Welcome to Samdalri membawa nuansa romantis komedi yang mengusung tema penyembuhan antar satu sama lain. Tayangan drama Korea terbaru ini akan tersedia di TVING di Korea Selatan dan Netflix di beberapa wilayah terpilih, dengan penayangan setiap Sabtu dan Minggu, mulai dari 2 Desember hingga 21 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *