Drama Korea Selatan Tayang Januari 2024

Rembangnews.com – Drama Korea Selatan atau yang biasa disebut drakor menjadi salah satu hiburan warga Indonesia.

Berikut rekomendasi drama Korea Selatan yang bisa kamu tonton bulan januari tahun 2024 :

  1. A Shop for Killers

Drakor A Shop for Killers akan mulai tayang pad 17 Januari 2024. Drama ini menggabungkan genre action, thriller, dan misteri. Diadopsi dari buku yang menceritakan tentang wanita yatim piatu setelah mengetahui ayahnya membunuh ibu serta dirinya sendiri.

Kemudian ia dibesarkan oleh pamannya yang mengelola pusat perbelanjaan misterius. Drama korea ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Ji Bin, Geum Hae Na, dan Kim Min.

  1. Marry My Husband

Drama ini adaptasi dari Webtoon. Drakor ini mengisahkan Kang Ji Won (Park Min Young) yang menderita penyakit kanker, namun di saat bersamaan juga menjadi saksi perselingkuhan antara sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dengan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Tak berhenti sampai di sana, penderitaan Kang Ji Won pun berakhir dengan dirinya yang dibunuh oleh Park Min Hwan, suaminya sendiri. Namun, secara mengejutkan dirinya justru hidup kembali dan mengulang waktu ke 10 tahun sebelumnya.

Ingin mengubah takdir hidupnya, Kang Ji Won pun merencanakan balas dendam, hingga dirinya terlibat dengan kepala departemen di tempat ia bekerja, yakni Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Dirilis pada 1 Januari 2024, Marry My Husband bisa kamu saksikan di saluran tvN atau TVING, Beauties!

  1. Gyeongseong Creature Part 2

Bagian kedua Gyeongseong Creature masih akan melanjutkan petualangan Jang Tae-sang (Park Seo Joon) dan Yun Chae-ok (Han So Hee) dalam usaha memecahkan serangkaian kasus orang hilang misterius.

Baca Juga :   Fakta Menarik Itaewon, Lokasi Tragedi Halloween Korea Selatan

Cerita Gyeongseong Creature berpusat kepada dua karakter utama, yakni Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok. Tae-sang dikenal sebagai orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Sementara itu, Chae-ok datang dari luar kota ke Gyeongseong untuk mencari ibunya yang hilang. Ia kemudian bertemu Tae-sang dan bekerja sama demi mendapat petunjuk keberadaan sang ibu.

Selain dua pemeran utama yang sudah disebutkan, Gyeongseong Creature juga akan dibintangi Claudia Kim sebagai Maeda, Kim Hae-sook sebagai Nawol Daek, Jo Han-chul sebagai Yun Joong-won (ayah Yon Chae-ok), dan Wi Ha-joon sebagai Kwon Jun-taek (sahabat Jang Tae-sang).

Gyeongseong Creature ditayangkan dalam dua bagian dengan jumlah 10 episode. Gyeongseong Creature Part 1 tayang 22 Desember 2023 yang menampilkan 7 episode pertama. Sementara itu, Gyeongseong Creature Part 2 tayang pada 5 Januari 2024 di Netflix.

  1. Captivating The King

Drakor ini menceritakan seseorang pangeran yang ditawan. Setelah ditawan, seorang pangeran bertemu pemain baduk wanita dan langsung tertarik padanya. Drama sejarah ini mengikuti hubungan seorang wanita yang mencoba merayu raja kesepian dan tidak memercayai siapa pun di sekitarnya.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama Korea Tayang Februari 2024

Kamu dapat menantikan kisah romansa dan melodrama yang disajikan dengan apik oleh Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dalam drama sageuk ini pada tanggal 26 Januari 2024 nanti.

  1. Death’s Game Part 2

Drakor ini tayang pada tanggal 5 Januari 2024. Drama yang diangkat berdasarkan webtoon populer ini bercerita tentang seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Seo In-guk akan berperan sebagai Choi Yi-jae yang bolak-balik antara hidup dan mati sebanyak 12 kali, sedangkan Park So-dam akan berperan sebagai Death, makhluk misterius yang menghukum Choi Yi-jae.

Setelah membunuh dirinya sendiri dan menarik kemarahan, Death (Park So-dam), Choi Yee-jae (Seo In-guk) bernasib sama. Mereka terus hidup melalui momen-momen terakhir dari orang yang mengalami kematian tragis.

  1. Doctor Slump

Doctor Slump yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik akan tayang pada 27 Januari 2024. Drama ini bergenre romantis dan komedi. Menceritakan tentang kisah cinta Yeo Jeong Woo, seorang ahli bedah plastik terkenal dan Nam Ha Neul seorang ahli anestesi.

Baca Juga :   Rizky Billar Dicecar 48 Pertanyaan-Diamankan 24 Jam di Kantor Polisi

Kehidupan keduanya berubah akibat kecelakaan medis yang misterius dan membentuk ikatan romantis di tengah kesulitan hidup mereka. Perjalanan lika liku kehidupan karaker utama digambarkan dengan sentuhan humor yang dikemas dengan menarik.

  1. Love Song for Illusion

Drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 16. Sedangkan untuk pemainnya ada Park Ji-hoon, Hong Ye-ji, Hwang Hee and Ji Woo. Drakor ini punya sutradara dan penulis skenario Lee Jung-seop, Yoon Kyung-ah. Kamu bisa menonton drama ini pada tanggal 1 Januari 2024 lalu di KBS2.

  1. FLEX X COP

Flex X Cop bisa kamu tonton pada tanggal 26 Januari 2024 yang akan datang di SBS. Genre dari drama ini adalah aksi, misteri, komedi, dan romantic. Pemain dari drakor ini adalah Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, Kang Sang Jun.

Drama ini berkisah tentang Jin Yi Soo, seorang pewaris konglomerat yang hidup mewah tanpa perlu bergantung pada orang lain. Namun, kehidupannya yang nyaman terguncang oleh sebuah kasus. Drakor ini akan tayang pada 26 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *