Drama Korea Selatan Tayang Januari 2024

Rembangnews.com – Drama Korea Selatan atau yang biasa disebut drakor menjadi salah satu hiburan warga Indonesia.

Berikut rekomendasi drama Korea Selatan yang bisa kamu tonton bulan januari tahun 2024 :

  1. A Shop for Killers

Drakor A Shop for Killers akan mulai tayang pad 17 Januari 2024. Drama ini menggabungkan genre action, thriller, dan misteri. Diadopsi dari buku yang menceritakan tentang wanita yatim piatu setelah mengetahui ayahnya membunuh ibu serta dirinya sendiri.

Kemudian ia dibesarkan oleh pamannya yang mengelola pusat perbelanjaan misterius. Drama korea ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Ji Bin, Geum Hae Na, dan Kim Min.

  1. Marry My Husband

Drama ini adaptasi dari Webtoon. Drakor ini mengisahkan Kang Ji Won (Park Min Young) yang menderita penyakit kanker, namun di saat bersamaan juga menjadi saksi perselingkuhan antara sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dengan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Baca Juga :   Dukungan Masyarakat dengan #kamibersamalesti

Tak berhenti sampai di sana, penderitaan Kang Ji Won pun berakhir dengan dirinya yang dibunuh oleh Park Min Hwan, suaminya sendiri. Namun, secara mengejutkan dirinya justru hidup kembali dan mengulang waktu ke 10 tahun sebelumnya.

Ingin mengubah takdir hidupnya, Kang Ji Won pun merencanakan balas dendam, hingga dirinya terlibat dengan kepala departemen di tempat ia bekerja, yakni Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Dirilis pada 1 Januari 2024, Marry My Husband bisa kamu saksikan di saluran tvN atau TVING, Beauties!

  1. Gyeongseong Creature Part 2

Bagian kedua Gyeongseong Creature masih akan melanjutkan petualangan Jang Tae-sang (Park Seo Joon) dan Yun Chae-ok (Han So Hee) dalam usaha memecahkan serangkaian kasus orang hilang misterius.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama Korea Selatan Tayang Desember 2023

Cerita Gyeongseong Creature berpusat kepada dua karakter utama, yakni Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok. Tae-sang dikenal sebagai orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Sementara itu, Chae-ok datang dari luar kota ke Gyeongseong untuk mencari ibunya yang hilang. Ia kemudian bertemu Tae-sang dan bekerja sama demi mendapat petunjuk keberadaan sang ibu.

Selain dua pemeran utama yang sudah disebutkan, Gyeongseong Creature juga akan dibintangi Claudia Kim sebagai Maeda, Kim Hae-sook sebagai Nawol Daek, Jo Han-chul sebagai Yun Joong-won (ayah Yon Chae-ok), dan Wi Ha-joon sebagai Kwon Jun-taek (sahabat Jang Tae-sang).

Gyeongseong Creature ditayangkan dalam dua bagian dengan jumlah 10 episode. Gyeongseong Creature Part 1 tayang 22 Desember 2023 yang menampilkan 7 episode pertama. Sementara itu, Gyeongseong Creature Part 2 tayang pada 5 Januari 2024 di Netflix.

  1. Captivating The King

Drakor ini menceritakan seseorang pangeran yang ditawan. Setelah ditawan, seorang pangeran bertemu pemain baduk wanita dan langsung tertarik padanya. Drama sejarah ini mengikuti hubungan seorang wanita yang mencoba merayu raja kesepian dan tidak memercayai siapa pun di sekitarnya.

Baca Juga :   Film Doktor Strange 2 Dilarang Tayang Arah Saudi

Kamu dapat menantikan kisah romansa dan melodrama yang disajikan dengan apik oleh Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dalam drama sageuk ini pada tanggal 26 Januari 2024 nanti.

  1. Death’s Game Part 2

Drakor ini tayang pada tanggal 5 Januari 2024. Drama yang diangkat berdasarkan webtoon populer ini bercerita tentang seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Seo In-guk akan berperan sebagai Choi Yi-jae yang bolak-balik antara hidup dan mati sebanyak 12 kali, sedangkan Park So-dam akan berperan sebagai Death, makhluk misterius yang menghukum Choi Yi-jae.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *