Rekomendasi Drama Korea Tayang Februari 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari 2024.

Apakah kamu penikmat drakor (drama Korea)?

Jika iya, pada bulan Februari 2024 ini banyak sekali drama baru yang akna tayang. Apa saja?

Berikut rekomendasi drama Korea yang akan tayang pada bulan februari 2024 :

  1. The Impossible Heir (Royal Loader)

Kang In-ha (Lee Jun-young) dan Han Tae-oh (Lee Jae-wook) merupakan sahabat yang berteman dari kecil. Suatu hari, In-ha mengetahui bahwa ia ternyata anak tidak sah seorang konglomerat.

In-ha lantas meminta bantuan Tae-oh untuk bekerja sama mendapatkan tempat di keluarga chaebol itu. Namun, usaha mereka tersendat ketika muncul perempuan bernama Na Hye-won (Hong Su-zu).

Drama ini tayang di Disney+ Hotstar, tanggal 28 Februari 2024.

  1. A Killer Paradox

Pemain drakor ini adalah Choi Woo Sik, Son Suk Ku, Lee Hee Jun. kemudian drama ini akan tayang pada tanggal 9 Februari 2024. Drakor garapan Netflix ini memiliki jumlah 8 episode yang akan tayang secara serentak.

Diadaptasi dari webtoon, A Killer Paradox mengikuti kisah seorang mahasiswa, Lee Tang (pemain Choi Woo Sik) yang bekerja paruh waktu di supermarket. Suatu malam, dia berkelahi dengan seorang pria mabuk yang kasar dan tidak sengaja membunuhnya.

Baca Juga :   Jefry Nichol hingga Abidzar Jatuh Cinta pada Jeje Slebew

Hidup dengan rasa bersalah, Lee Tang menyadari bahwa pria yang dibunuhnya adalah seorang pembunuh berantai yang telah menjadi buron selama 4 tahun terakhir. Dia juga memiliki kemampuan supranatural untuk mengenali orang jahat di dunia ini.

Untuk menghukum para penjahat, Lee Tang beralih menjadi pembunuh berantai. Namun, aksinya dicurigai oleh detektif senior Jang Nan Gam (pemain Son Suk Ku). Sementara itu, ada mantan detektif Song Chon (pemain Lee Hee Jun) yang mengejarnya sendirian.

  1. Wedding Impossible

Jadwal tayang drama Korea ini adalah tanggal 26 Februari 2024 di TVn.

Na A Jeong (Jun Jong Seo/Money Heist Korea) adalah seorang aktris figuran. Walau memiliki bakat yang luar biasa, namun sayangnya ia tidak mendapat pengakuan yang semestinya. Selain itu ia juga memiliki seorang teman pria bernama Lee Do Han (Kim Do Wan/Donna!) yang telah ia kenal selama 15 tahun.

Lee Do Han sendiri merupakan putra dari keluarga chaebol yang menjalankan LJ Group. Selalu didesak untuk segera menikah dan memberikan penerus perusahaan, akhirnya Do Han meminta bantuan sahabatnya, A Jeong untuk menikahi dirinya dan A Jeong pun akhirnya menerima. Namun siapa sangka, tidak berjalan dengan lancar, hubungan mereka mulai terganggu karena Lee Ji Han (Moon Sang Min/Under Queen’s Umbrella) yang merupakan adik dari Do Han.

Baca Juga :   Kakak Rizky Billar Harap Sang Adik Kembali Bersama dengan Lesti Kejora

Ji Han sedari kecil memang sudah berambisi ingin menjadi seperti  kakak laki-lakinya yaitu sebagai penerus LJ Group. Ji Han bekerja keras untuk mencapai tujuannya namun rencananya terganggu oleh pengumuman pernikahan tiba-tiba saudaranya. Ji Han akhirnya mencoba untuk mencegah pernikahan saudaranya dengan membawa Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung/Crash Course in Romance) dan diperkenalkan sebagai calon pengantin saudaranya.

  1. Branding In Seongsu

Siap tayang perdana mulai 5 Februari 2024, Branding in Seongsu memperkenalkan kisah menarik tentang perubahan tak terduga dalam kehidupan So Eun Ho, seorang pemagang tua berjiwa muda, dan Kang Na Eon, seorang pemimpin tim pemasaran berprestasi yang kritis dan tekun. Tak sengaja bertukar badan setelah sebuah ciuman, takdir keduanya berubah secara dramatis.

Awalnya meremehkan Eun Ho, Na Eon kemudian terlibat dalam serangkaian peristiwa yang mengubah pandangannya terhadap hidup. Dengan 24 episode berdurasi 35 menit yang tayang setiap hari Senin, drama Korea romantis terbaru ini mengajak Bunda menelusuri romantika antara keduanya dengan atmosfer bisnis di area semi-industrial Seongsu.

Baca Juga :   Drama Korea Selatan Tayang Januari 2024

Genre drama Korea ini adaloah bisnis, supranatural, thriller, romantic. Untuk pemerannya ada Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji, Kim Ho Young, Jung Yi Rang, Ahn Yun Hong.

Drama Korea ini tayang dengan jumlah episode 8. Situs atau platform streaming ada Vidio dan Viu.

  1. Pyramid Game

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang Sung Soo Ji (Bona WJSN) yang pindah ke SMA perempuan Baekyeon di Seoul.

Ia menempati kelas 2 – 5, dan mulai merasakan keanehan di kelas tersebut. Di kelas 2 – 5, terdapat sebuah permainan bernama ‘Pyramid Game’ di mana murid-murid harus melakukan voting satu bulan sekali seperti voting kepopuleran.

Murid yang mendapatkan voting paling rendah akan menjadi target bullying. Hingga Sung Soo Ji pun menjadi target tersebut tanpa orang-orang lain peduli padanya. Ia pun berusaha terlepas dari jeratan tersebut dan bertekad menghentikan ‘Pyramid Game’.

Nantikan drama Korea ini pada 29 Februari 2024 mendatang.

 

Demikian beberapa drama Korea yang tayang pada bulan Februari 2024. Selamat menikmati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *