Rekomendasi Film Netflix April 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi film yang tayang di Netflix pada bulan April 2024.

Menonton film merupakan salah satu bentuk healing yang biasanya kerap dilakukan seseorang.

Inilah rekomendasi film Netflix tayang bulan April 2024 :

  1. Panggonan Wingit

Merupakan film horor yang rilis di tahun 2023 kemarin, film Panggonan Wingit bisa mulai ditonton di Netflix pada 3 April 2024. Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan Bianca Hello, film ini mengambil latar cerita di Semarang.

Dua orang kakak beradik berangkat ke Semarang untuk membantu mengelola sebuah hotel misterius. Di sana, mereka malah menemukan suatu rahasia kelam dari kutukan maut mengerikan.

  1. Parasyte: The Grey

Film ini tayang pada tanggal 5 April 2024. Ini merupakan film produksi Netflix Korea berjudul Parasyte: The Grey. Series ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki.

Parasyte: The Grey mengusung genre thriller sci-fi yang menceritakan tentang makhluk parasit misterius jatuh ke bumi dan berusaha mendapatkan kekuatan dengan hidup menjangkiti manusia sebagai inang.

Baca Juga :   Film Bioskop Siap tayang Mei 2024

Suatu ketika, seorang perempuan bernama Jeong Su In (Jeon So Nee) tiba-tiba menjadi korban salah satu parasit tersebut. Namun, parasit tersebut gagal mengambil alih otak Jeong Su In dan ia terpaksa hidup berdampingan secara aneh dengan parasit tersebut.

Di satu sisi, ada seorang pria anggota geng bernama Seol Kang Woo (Koo Kyo Hwan) yang sedang mencari adiknya yang hilang. Seol Kang Woo dan Jeong Su In kemudian bertemu dan bekerja sama untuk melawan para parasit yang ingin menguasai bumi.

  1. Scoop

Netflix menghadirkan film drama biografi terbaru berjudul Scoop (2024). Film ini bukan sekadar cerita biasa, melainkan kisah dramatis di balik layar interview kontroversial Pangeran Andrew dengan BBC terkait hubungannya dengan Jeffrey Epstein. Film ini didasarkan pada buku karya mantan editor Newsnight, Sam McAlister, yang berjudul “Scoops: Behind the Scenes of the BBC’s Most Shocking Interviews.”

Baca Juga :   Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Akan Membuatmu Merinding!

Scoop (2024) disutradarai oleh Philip Martin dan dibintangi oleh aktris papan atas seperti Gillian Anderson, Keeley Hawes, dan Billie Piper. Film ini mengisahkan perjuangan tim wanita dari program Newsnight BBC yang berhasil mengamankan wawancara eksklusif tersebut. Interview itu sendiri menjadi titik balik yang berujung pada kehancuran reputasi Pangeran Andrew. Lewat film ini, penonton diajak untuk menyaksikan secara detail persiapan dan dampak dari interview yang mengejutkan tersebut.

  1. Rebel Moon — Part Two: The Scargiver

Rebel Moon — Part Two: The Scargiver merupakan sekuel dari saga epik Rebel Moon (2023) yang disutradarai oleh Zack Snyder. Film ini melanjutkan cerita Kora dan para pejuang tersisa yang siap untuk mengorbankan segalanya. Mereka berjuang bersama orang-orang berani dari Veldt untuk mempertahankan desa yang dulunya damai.

Film ini menampilkan para pejuang yang mempersiapkan diri untuk mempertahankan Veldt, rumah baru mereka, bersama penduduknya melawan Realm. Para pejuang pun menghadapi masa lalu masing-masing. Ini mengungkapkan motivasi mereka sebelum pasukan Realm tiba untuk menghancurkan pemberontakan. Film ini tayang di Netflix mulai 19 April 2024.

  1. Baby Reindeer

Baby Reindeer adalah serial TV karya Richard Gadd sekaligus yang menjadi pemainnya, dimana film ini juga akan hadir di Netflix pada April 2024. Menghadirkan Richard Gadd, Jessica Gunning, dan Nava Mau, drama satu ini pastinya memang cukup awam bagi banyak orang, termasuk dari negara Indonesia.

Baca Juga :   7 Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2022

Meski begitu film ini masih memiliki kejelasan cerita, yaitu dengan cerita yang mengikuti hubungan buruk penulis dan pemain Richard Gadd dengan penguntit wanitanya. Dia pun mendapatkan dampaknya terhadap dirinya saat ia akhirnya terpaksa menghadapi trauma terpendam yang dalam dan kelam.

 

Demikian rekomendasi film yang tayang di Netflix pada bulan April 2024. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *