Film Bioskop Siap tayang Mei 2024

Rembangnews.com – Berikut film bioskop yang siap tayang pada bulan Mei 2024.

  1. The Fall Guy

Film The Fall Guy yang akan dirilis pada 3 Mei 2024. Film berdurasi 2 jam 6 menit ini bergenre action, komedi, dan drama serta disutradarai oleh David Leitch. Adapun pemerannya adalah Ryan Gosling, Emily Blunt, Aaron Taylor-Jhonson.

The Fall Guy menceritakan tentang seorang stuntman dan kehidupannya dimana dia diledakkan, ditembak, jatuh, dilempar melalui jendela, dan dijatuhkan dari ketinggian. Saat ini dia baru saja mengalami kecelakaan yang hampir mengakhiri kariernya. Dia pun harus melacak bintang film yang hilang, menyelesaikan konspirasi, dan mencoba memenangkan kembali cinta dalam hidupnya sambil tetap melakukan pekerjaannya sehari-hari.

  1. Possesion: Kerasukan

Film ini Posession: Kerasukan akan tayang pada 8 Mei 2024. Mengangkat genre horor, film ini merupakan adaptasi dari film Prancis yang disutradarai oleh Razka Robby Ertanto, dan diperankan oleh Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira.

Posession: Kerasukan menceritakan tentang Faris yang baru pulang dari wajib militer selama berbulan-bulan langsung disambut permintaan cerai istrinya, Ratna. Curiga ada pria lain di balik kelakuan aneh Ratna, Faris ingin menyelidiki berbagai kemungkinan, termasuk perselingkuhan.

  1. Vina: Sebelum 7 Hari

Film horor ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Vina (Nayla Purnama) yang merasuki tubuh sahabatnya Linda (Gisellma Firmansyah) untuk mengungkap sebuah kebenaran tentang kematiannya. Vina hanya memiliki waktu sebelum 7 hari seusai kematiannya. Film karya Indonesia ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Mei 2024.

  1. Kingdom of the Planet of the Apes

Film bioskop selanjutnya yaitu film Kingdom of the Planet of the Apes garapan sutradara Wess Ball yang dijadwalkan akan tayang pada 10 Mei 2024 mendatang. Film ini sendiri akan mengangkat latar beberapa generasi di masa depan setelah pemerintahan Caesar, dimana kera adalah spesies dominan yang hidup secara harmonis dan manusia terpaksa hidup dalam bayang-bayang. Saat pemimpin kera baru yang kejam membangun kerajaannya, seekor kera muda melakukan perjalanan mengerikan. Namun rupanya, perjalanan itu justru menyebabkan kera muda itu mempertanyakan semua hal yang telah diketahui tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

  1. Do You See What I See

Menceritakan kisah seorang gadis bernama Mawar (Diandra Agatha) yang merasa sendirian setelah kehilangan orang tuanya. Ia pun akhirnya menceritakan kisahnya kepada teman satu kosnya sekaligus sahabatnya Vey (Shenina Cinnamon).

Baca Juga :   Rekomendasi Film Jadul Bertajuk Natal!

Di hari ulang tahun Mawar, ia berharap menemukan pria yang bisa membuatnya tidak terlalu sendirian dan merasa kesepian. Keinginannya menjadi kenyataan saat dia bertemu Alex (Yesaya Abraham). Sejak pertemuan ini, kejadian misterius sering terjadi. Hingga akhirnya Vey menyadari bahwa teman baru Mawar bukanlah manusia.

Film ini merupakan adaptasi dari podcast horor populer Indonesia “Do You See What I See” yang akan dirilis pada 16 Mei 2024.

  1. IF

Selajutnya, ada film IF yang akan dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Mei 2024. Film bergenre komedi, drama, dan family ini disutradarai, ditulis serta diperankan oleh Jhon Krasinski dan juga oleh Ryan Reynolds serta Cailey Fleming.

Baca Juga :   Film Bioskop Tayang juli 2024

IF menceritakan tentang seorang gadis muda yang dapat melihat teman-teman khayalan. Namun, bukan hanya miliknya yang bisa dia lihat, dia memiliki kekuatan untuk melihat setiap teman khayalan yang dilupakan oleh manusia mereka masing-masing. Sedih karena kesepian dan menghadapi ancaman untuk ditinggalkan selamanya, teman-teman khayalan tersebut bergabung dengan gadis itu, yang mungkin menjadi satu-satunya harapan mereka untuk diingat sebelum waktu mereka habis.

  1. Malam Pencabut Nyawa

Film horor ini menandai debut film horor Keisya Levronka. Ia akan beradu peran tersebut dengan banyak pemain lain seperti Devano Danendra, Ratu Felisha, dan Budi Ross. Film ini diawali dengan kejadian tragis yang terjadi di Yogyakarta. Seorang korban ditemukan tergantung terbalik, namun tidak ada yang mengetahui siapa dalang dari kematian orang tersebut.

Di saat yang sama, Respati mempunyai kemampuan unik untuk memasuki mimpi si pemimpi hanya dengan menyentuh kulitnya. Respati akhirnya bertemu Wulan dan membuat dirinya sadar bahwa dia adalah seorang penjelajah mimpi. Dari Wulan, Respati menyadari bahwa semua pembunuhan itu berkaitan dengan kemampuannya yang luar biasa.

Film Malam Pencabut Nyawa akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

  1. The Garfield Movie

Film animasi The Garfield Movie yang akan rilis pada 24 Mei 2024. Film yang dapat ditonton oleh semua usia ini berdurasi 1 jam 41 menit serta disutradarai oleh Mark Dindal. Film ini bercerita tentang Garfield (disuarakan oleh Chris Pratt), kucing dalam ruangan yang terkenal di dunia, membenci hari Senin, dan menyukai lasagna, akan melakukan petualangan luar ruangan yang liar. Setelah reuni tak terduga dengan ayahnya yang telah lama hilang yakni kucing jalanan berantakan yang bernama Vic (disuarakan oleh Samuel L. Jackson). Garfield dan teman anjingnya Odie dipaksa dari kehidupan mereka yang dimanjakan untuk bergabung dengan Vic dalam perampokan lucu dan berisiko tinggi. Akan tetapi, apa yang sebenarnya terjadi mungkin di luar dugaannya, mengarah pada sesuatu yang lebih jahat dari perkiraannya.

  1. Temurun

Film horor mendatang ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 30 Mei 2024, dan menceritakan tentang sepasang kakak beradik yang baru saja kehilangan ibu mereka dan memutuskan untuk pindah ke kota dan melanjutkan bisnis produksi daging milik keluarganya. Sesampainya di kota mereka mengalami ketakutan, trauma, dan teror saat nenek kandung mereka muncul dalam wujud aslinya yang menakutkan.

  1. Tarot

Film Tarot yang bergenre horor hasil produksi Sony Entertainment yang juga tayang pada Mei 2024 di bioskop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *