Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Akan Membuatmu Merinding!

Rembangnews.com – Indonesia memiliki banyak sekali karya film yang luar biasa. Film-film tersebut saja memiliki genre yang berbeda mulai dari romantis, action, komedi, keluarga hingga horor. Namun, kini nampaknya film horor di Indonesia mulai banyak dicari dan dinikmati.

Bagaimana tidak? Industri perfilman Indonesia saat ini dapat dikatakan sudah lebih baik dan maju, terutama pada film horor. Nah bagi kamu pecinta horor, berikut ini ada beberapa rekomendasi film horor yang dapat kamu tonton untuk menemani akhir pekan :

  1. Surat dari Kematian (2020)

Selain unik, film horor Indonesia tahun 2020 ini juga cukup relevan dengan kehidupan teknologi saat ini. Bercerita tentang sekelompok mahasiswa asal Yogyakarta yang ingin menyelidiki berbagai urban legend tentang hantu Mbak Rohanna di Jembatan Perawan Yogyakarta.  Dibintangi oleh Zein (Endy Arfian) yang harus merekomendasikan pilihan tempat berhantu kepada Kinan (Carissa Perusset). Hal tersebut mereka jadikan sebagi isi konten YouTube.

  1. KKN di Desa Penari (2022)

Film KKN di Desa Penari sudah booming sejak beberapa tahun lalu dan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai tahun 2020. Namun film tersebut mengalami penundaan karena pandemi. KKN di desa Penari menceritakan tentang kisah enam mahasiswa yang KKN di  desa terpencil,

Baca Juga :   Film yang Wajib Kamu Tonton Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *