Film yang Wajib Kamu Tonton Januari 2024

Rembangnews.com – Menonton film merupakan salah satu bentuk hiburan. Kini kita telah memasuki tahun baru 2024.

Berikut film yang wajib kamu tonton pada bulan Januari 2024 :

  1. Night Swim

Night Swim rilis di bioskop pada 5 Januari 2024 mendatang. Digarap oleh produser film M3GAN, film ini merupakan adaptasi dari film pendek tahun 2014 dengan judul yang sama. Night Swim mengisahkan seorang wanita yang mengalami teror oleh roh jahat saat berenang di kolam renangnya pada malam hari.

Film horor supernatural Amerika ini berdasarkan pada film pendek tahun 2014 dengan judul yang sama oleh McGuire dan Rod Blackhurst. Film ini bercerita tentang keluarga Waller yang baru saja pindah ke rumah baru, mereka menemukan kehadiran supernatural yang tidak diketahui ternyata menghantui kolam renang halaman belakang.

Pemeran film ini adalah Wyatt Russell, Kerry Condon, Amélie Hoeferle dan Gavin Warren.

  1. Alienoid: The Return to the Future

Film 2024 asal Korea Selatan ini akan tayang tanggal 10 Januari. Film dengan genre sci-fi dan action tersebut dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, dan Kim Woo-bin. Singkatnya, Alienoid: The Return to the Future menceritakan upaya manusia menyelamatkan dunia melalui perjuangan melintasi ruang dan waktu.

Film yang merupakan bagian kedua dari Alienoid ini bercerita tentang penganut Tao kuno yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu dalam upaya untuk mendapatkan Pedang Ilahi. Manusia dan biksu itu mencoba menyelamatkan semua orang dengan kembali ke masa kini, sementara rahasia tersembunyi terungkap dalam pertempuran sengit.

  1. Mean Girls

Mean Girls versi musical comedy akan keluar 12 Januari 2024. Film ini akan mengikuti alur cerita film asli dan versi Broadway. Tayangan ini bakal menampilkan perjalanan Cady Heron dalam beradaptasi di sekolah Amerika Serikat setelah besar di Afrika.

Baca Juga :   Drama China yang Tayang Tahun 2024

Film Mean Girls yang populer pada tahun 2004 kembali lagi. Movie ini akan menceritakan kisah Cady Heron yang menjadi hits di kalangan Plastics, sebuah geng gadis papan atas di sekolah barunya. Tapi Cady membuat kesalahan dengan jatuh cinta pada Aaron Samuels, mantan pacar cewek paling menonjol di Plastics, Regina George.

  1. Soul

Film animasi Pixar ini dijadwalkan untuk tayang di layar lebar mulai 12 Januari 2024. Seperti judulnya, Soul mengikuti Joe, guru musik tingkat SMP yang menemukan makna jati diri. Memiliki passion di bidang jazz, sang tokoh utama mendapatkan pekerjaan idamannya. Namun, Joe terperangkap di antara bumi dan akhirat.

  1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Shalom Razade, Trinil: Kembalikan Tubuhku akan rilis 4 Januari 2024. Meski mengangkat genre horor, film ini disebut-sebut melibatkan drama berlatar sejarah dan enggak sekadar menyajikan jump scare kepada penonton.

Baca Juga :   Rekomendasi 5 Film untuk Menemani Weekend

Sepulang bulan madu, Rara dan Sutan siap memulai hidup baru. Rara menjalani peran sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terluas di Jawa Tengah milik ayahnya, William Saunder, seorang Belanda yang sangat mencintai Indonesia. Sementara Sutan kembali menjadi perawat di rumah sakit. Rara yakin mereka bisa berbahagia. Keyakinan itu terusik saat Rara mengalami ketindihan. Sutan mendadak resah. Rara meyakinkan Sutan semua akan baik-baik saja dan berdalih tidurnya terusik karena ia keletihan mengurus perkebunan.

Demi keselamatan Rara, Sutan meminta bantuan Yusof, teman sekolahnya dulu yang kini dikenal mumpuni menangani beragam kasus mistis. Awalnya Rara menolak ide Sutan, tapi saat suasana rumah kian mencekam karena teror hantu kepala tanpa badan yang terus datang sambil menyebut ‘Trinil, balekno gembungku’, Rara tak punya pilihan lain.

Pemeran film ini adalah Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Wulan Guritno, Fattah Amin, Shalom Razade, Alexzander Wlan, Willem Bevers, Elly D Luthan, Gendhis Maharany.

  1. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Pada 11 Januari 2024, kamu bisa menyaksikan Dilan sebagai mahasiswa semester tiga. Meski mengikuti tokoh yang sama, Dilan sudah tidak lagi diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, melainkan Arbani Yasiz. Lawan mainnya antara lain Zee JKT48, Ira Wibowo, dan Gracia JKT48.

Baca Juga :   Cinta Sahrul Gunawan Ditolak Ayu Ting Ting

Pada tahun 1995, mantan ketua geng motor Dilan jatuh cinta pada Ancika Mehrunisa Rabu, gadis yang membenci geng motor. Tak hanya itu, Ancika menentang segala bentuk hubungan pacaran dan tanpa terkecuali, ia membenci Dilan.

Oleh karena itu, Dilan harus mencari cara untuk memenangkan hati gadis itu karena dia sangat berbeda dengan Milea, mantan pacarnya. Dia merasa sangat sulit karena perbedaan usia dan lingkungan mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa Ancika sudah dewasa untuk usianya, dia sering merasa cemburu, yang membuat segalanya menjadi lebih rumit. Namun, itulah cinta, bukan? Dia harus berjuang untuk itu.

  1. Suami yang Lain

Rumah tangga Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara belum juga dikaruniai anak setelah 6 tahun menikah. Seiring berjalannya waktu, mereka memasuki perkawinan hambar dan membosankan. Selain rasa yang sudah berbeda, permasalahan Danan dan Olivia juga ditambah dengan konflik salah paham hingga kurang komunikasi. Konflik memuncak setelah Olivia bertemu dengan Jordy Anwar di Jepang. Permasalahan pun semakin meluas dan mengarah ke perselingkuhan. Lalu, mampukah Olivia dan Danan mempertahankan rumah tangga mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *