Film dan Series Netflix Tayang Februari 2024

Rembangnews.com – Berikut film dan series yang tayang di Netflix pada bulan Februari 2024.

Bulan Februari, beberapa film dan serial akhirnya tayang di Netflix.

  1. Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender akan mengeksplorasi perjalanan Aang dan kawan-kawan saat mereka berusaha menghentikan negara api dari ambisi ekspansionisnya, sekaligus menghadapi tantangan internal dan eksternal yang menguji keberanian dan kemampuan mereka.

Selain aksi dan pertarungan yang menegangkan, serial ini juga akan mendalami aspek politik dan budaya keempat negara. dimensi narasi yang lebih dalam.

  1. Titik Nol

Film ini adalah adaptasi dari novem laris dengan judul sama dan disutradarai oleh Herwin Novianto. Bercerita soal Aku dan Ming yang kembali ke rumah setelah menjalani 10 tahun perjalanan. Akan diperankan oleh Denny Sumargo, Daniella Sya, Marissa Anita, Dion Wiyoko, Chew Kin Wah.

  1. The Shadow Strays

Film laga karya Timo Tjahjanto ini akan bercerita soal pembunuh muda yang akan menentang organisasi demi menyelamatkan seorang anak laki-laki. Film ini diperankan oleh Aurora Ribero, Hana Malasan, Aly Fikri, Adipati Dolken, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, Andri Mashadi, Kristo Immanuel, Tanta Ginting.

  1. Orion and the Dark

Orion and the Dark adalah film bergenre fantasi keluarga hasil adaptasi novel karya Emma Yarlett. Versi novelnya telah terbit pada 2014, sedangkan versi film akan tayang 2 Februari 2024.

Baca Juga :   Daftar Series Netflix Bulan Juni 2024 Terbaru

Film ini menjadi proyek kerja sama kedua Netflix bersama DreamWorks Animation setelah Trollhunters: Rise of the Titans (2021). Film Orion and the Dark menceritakan kecemasan dan ketakutan yang merundung kehidupan seorang remaja.

  1. Lover, Stalker, Killer

Film dokumenter Lover, Stalker, Killer akan tayang pada 9 Februari 2024 di Netflix. Mengeksplorasi kisah nyata cinta segitiga yang berakhir dengan tragedi di Amerika Serikat.

Film ini merinci kisah mengerikan yang melibatkan pelecehan, penipuan digital, dan pembunuhan yang mengguncang komunitasnya. Mengungkap dinamika rumit antara cinta, obsesi, dan kejahatan, menghadirkan narasi yang menegangkan dan mengharukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *