Bupati Blora Minta Bawaslu Perketat Pengawasan Jelang Masa Tenang Pemilu 2024

Rembangnews.com – Bupati Blora Arief Rohman meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memperketat pengawasan jelang masa tenang Pemilu 2024.

“Pengawasan merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan Pemilu yang berkualitas. Pengawasan menempati posisi yang strategis dalam mencapai pemilu yang adil, damai, bersih, dan demokratis,” ujarnya.

Ia meminta KPU dan Bawaslu untuk selalu menjaga komitmen dan bersungguh-sungguh demi menciptakan Pemilu yang damai, adil, dan jujur.

“Saya berharap kepada KPU dan Bawaslu, harus tetap berkomitmen dalam melakukan pengawasan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan sungguh-sungguh. Selain itu juga penuh kedisiplinan, dan rasa tanggung jawab tinggi,” jelasnya.

Jika telah memasuki masa tenang, ia berharap semua pihak mematuhi aturan untuk tidak lagi kampanye. Serta memastikan kebutuhan terhadap Pilpres dan Pemilu 2024 telah siap.

Baca Juga :   Dinlutkan Rembang Ungkap Ada Nelayan yang Sempat Tak Bisa Ambil Jatah BBM Subsidi  

“Mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu yang damai di Kabupaten Blora. Tetap jaga keharmonisan antarmasyarakat, sehingga sebelum, saat, maupun setelah Pemilu nanti, tidak lagi terpecah-belah akibat perbedaan pilihan, karena perbedaan pilihan itu sudah menjadi hal yang biasa. Yang terpenting yaitu kita tetap satu NKRI,” jelasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *