Kamar Rawat Lesti Kejora Sebelahan dengan Mami Popon

Rembangnews.com – Penyanyi Lesti Kejora diketahui dirawat di rumah sakit yang sama dengan nenek Raffi Ahmad, Mami Popon yaitu Rumah Sakit Bunda, Menteng.

Lalu, apakah ibunda Raffi, Amy Qanita menjenguk sang biduan?

“Saya nggak sempat (ketemu). Mungkin kalau dalam keadaan kayak gini, mereka juga masih menutup dirilah untuk mau berkomunikasi sama orang. Saya ngerti sih,” kata Amy Qanita dalam ditemui di salah satu kawasan di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Dalam hal ini, Amy mengaku kaget dengan kabar KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

“Ya kaget sih, mudah-mudahan yang terbaik buat mereka. Karena kebetulan kan sebelahan sama kamar mami saya. Saya mikirnya kalau nggak jenguk, nggak enak ya. Mungkin masih belum menerima kedatangan tamu,” tambah Amy Qanita.

Baca Juga :   Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar untuk Keberlangsungan Rumah Tangga

“Ya namanya anak perempuan, seorang ayah pasti sakit hatilah, sedih dan sebagainya. Seorang ayah kan inginnya melindungi anaknya, apalagi anak perempuan. Dari bayi disayang-sayang, saya ngertilah perasaan seorang ayah,” kata Amy Qanita.

Perlu diketahui sebelumnya, kakak dari Rizky Billar memberikan klarifikasi terkait dengan kasus yang menimpa rumah tangga adiknya itu.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara,” tutur kakak Rizky Billar, Yudie Revan.

“Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang,” kata kakak Rizky Billar. (*)

Baca Juga :   Posyandu di Sumber Rembang Raih Juara 1 Lomba Tingkat Jateng

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul,, “Kamar Rawat Lesti Kejora dan Mami Popon Sebelahan, Ibu Raffi Ahmad Jenguk?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *