Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar untuk Keberlangsungan Rumah Tangga

Rembangnews.com – Lesti Kejora cabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar. Hal ini dengan alasan, untuk keberlangsungan rumah tangga.

Perdamaian antara Lesti Kejora dan Rizky Billar ini termuat dalam surat perjanjian kesepakatan damai antara keduanya. Lesti dan Billar juga telah mendangani surat tersebut di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) malam.

“….ataupun intervensi pihak lain, demi keberlangsungan rumah tangga yang masih dapat diperbaiki dan dapat dilanjutkan,” bunyi potongan isi perjanjian yang diperlihatkan oleh tim Hotma Sitompul, di Polres Metro Jaksel, dikutip dari Detik News, pada Kamis (13/10/2022) malam.

Hotma Sitompul selaku Pengacara dari Rizky Billar menyebut Billar dan Lesti telah damai, namun ia menyayangkan penahanan tetap dilakukan kepada Billar.

Baca Juga :   Dinkominfo Rembang Gelar Bimtek 2 Penyusunan Masterplan Smart City

“Tujuan hukum yang tertinggi adalah ketertiban masyarakat. Kalau dua orang sudah berdamai, kenapa Kapolres Jakarta Selatan masih tetap membuat perkara ini menjadi panjang? Sampaikan itu kepada Kapolres, saya sangat keberatan,” tutur Hotma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *