Daftar Series Netflix Bulan Juni 2024 Terbaru

Rembangnews.com – Berikut daftar series terbaru Netflix yang tayang pada bulan Juni 2024.

  1. Series How to Rob a Bank

How to Rob a Bank mengulik kisah nyata seorang penjahat karismatik di Seattle tahun 90-an yang berhasil melakukan serangkaian perampokan bank yang belum pernah terjadi sebelumnya. Film dokumenter ini menawarkan eksplorasi mendalam tentang saga kriminal yang luar biasa, di mana si “Hollywood” menggunakan uang hasil rampokan buat beli properti dan hidup mewah, tapi akhirnya, masa-masa indahnya tidak bertahan lama.

  1. Hierarchy

Hierarchy merupakan miniseri drama Korea yang menawarkan perpaduan antara misteri dan romansa. Ceritanya tentang SMA Jooshin, sebuah institusi eksklusif yang didirikan oleh Jooshin Group, yang melayani siswa dari kalangan atas. Hierarki sosial sekolah ditentukan oleh kekayaan dan status keluarga siswa. Adapun, sebanyak 0,01 persen siswa teratas mengendalikan hukum dan ketertiban di sekolah.

Namun, tatanan tersebut mulai goyah ketika datang seorang siswa pindahan. Siswa misterius itu mengisyaratkan adanya celah di dunia “hierarki” yang sudah mapan. Serial ini tayang di Netflix mulai 7 Juni 2024.

  1. The Whirlwind

Serial ini menceritakan tentang bentrokan angin puyuh terjadi ketika seorang wakil perdana menteri ekonomi berdiri melawan perdana menteri yang bertujuan untuk mencabut kekuatan korup yang ada. Park Dong-Ho (Sol Kyung-Gu) adalah perdana menteri Korea Selatan. Dia ingin menghukum presiden yang korup, yang berkolusi dengan perusahaan milik keluarga yang kuat yang disebut chaebol, dan mengubah dunia politik. Jung Soo-Jin (Kim Hee-Ae) adalah wakil perdana menteri untuk urusan ekonomi. Dia menghadapi Park Dong-Ho dan perselisihan politik yang sengit pun terjadi.

  1. Tour De France: Unchained

Tour de France: Unchained adalah serial dokumenter tentang Tour de France 2022. Judul tayangan ini diambil dari perhelatan kompetisi bersepeda paling besar di dunia. Ada delapan episode, yang mencakup berbagai aspek balapan. Sebagian besar dilakukan secara kronologis, tetapi beberapa tahap dibahas beberapa kali, dari sudut yang berbeda. Setiap episode berlangsung sekitar 40 menit, melacak aksi dari Kopenhagen, Denmark, tempat balapan dimulai, ke Paris, Prancis, akhir perjalanan tur. Episode pembuka mencakup Grand Départ Tour de France di Kopenhagen dan Denmark yang lebih luas. Ini memperkenalkan dua tim, secara luas, Quick-Step Alpha Vinyl dan EF Education-EasyPost.

  1. Series Nightmares and Daydreams

Serial Nightmares and Daydreams yang disutradarai oleh Joko Anwar akan tayang perdana pada 14 Juni 2024 di Netflix. Serial sci-fi supernatural ini memiliki tujuh episode yang saling terkait. Nightmares and Daydreams menampilkan deretan aktor ternama Indonesia seperti Ario Bayu, Fachri Albar, dan Lukman Sardi. Juga ada Ayu Laksmi, Marissa Anita, Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Sita Nursanti yang akan memperkaya cerita dengan akting mereka yang luar biasa. Serial ini juga melibatkan tiga sutradara muda berbakat, Tommy Dewo, Ray Pakpahan, dan Randolph Zaini, yang dipilih langsung oleh Joko Anwar untuk menggarap proyek ini.

  1. Doctor Climax

Doctor Climax adalah serial drama komedi Netflix Original Thailand mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Lek Kongdej Jaturanrasamee. Serial ini akan menjadi drama Thailand ketiga yang tiba di Netflix sejauh ini pada tahun 2024. Berlatar pada tahun 1970-an di Thailand, terdapat dokter kulit tiba-tiba memulai kebangkitan seksual massal setelah menjadi Doctor Climax, seorang kolumnis surat kabar yang menentang tabu. Dokter Nat adalah seorang dermato-venereologist yang ingin menulis kisah petualangan yang mendebarkan. Namun, takdir masuk, dan alih-alih novel berbasis aksi, ia bekerja sambilan dengan nama samaran Doctor Climax, menulis kolom tentang seks yang disebut “Pertanyaan Klimaks”.

  1. Series Miss Night and Day

Lee Mi-Jin (Lee Jung-Eun) adalah seorang wanita lajang berusia 20-an. Dia telah berjuang untuk menemukan pekerjaan yang layak selama bertahun-tahun. Sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan, dia melakukan pekerjaan paruh waktu dan memperoleh sertifikat keterampilan. Suatu hari, ketika dia bangun di pagi hari, dia menemukan dirinya dalam tubuh seseorang berusia 50-an. Sejak itu, ketika matahari terbit, dia menjadi orang berusia 50-an.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama Korea Selatan Tayang Maret 2024

Pada malam hari, dia kembali ke dirinya yang berusia 20-an. Dia mengambil tragedi sebagai kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan. Pada siang hari, ia mulai bekerja sebagai magang di Kantor Jaksa Penuntut Umum Distrik Seohan dengan nama Im Soon (Lee Jung-Eun). Dia bekerja untuk Jaksa Kye Ji-Woong (Choi Jin-Hyuk). Meskipun dia muncul sebagai seorang wanita berusia 50 tahunan, dia adalah magang serba bisa yang dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai tugas.

Sementara itu, Kye Ji-Woong adalah seorang jaksa yang bekerja pada kasus narkoba di Kantor Kejaksaan Negeri Distrik Seohan. Dia cerdas dan tampan, tetapi dia perfeksionis, yang tidak mentolerir kesalahan, dan hidupnya berputar di sekitar pekerjaannya. Karena sikapnya yang ekstrem, anggota stafnya biasanya berhenti satu demi satu. Dia memutuskan untuk mempekerjakan Im Soon dan entah bagaimana dia terlibat dengan Lee Mi-Jin pada malam hari.

  1. The Victim’s Game

The Victims’ Game adalah serial televisi Taiwan di Netflix yang dibintangi oleh Joseph Chang, Ann Hsu, dan Jason Wang. Mengisahkan tentang ilmuwan forensik dengan sindrom Asperger Fang Yi-jen (Joseph Chang) dan jurnalis investigasi Hsu Hai-yin (Ann Hsu), menyelidiki kasus yang melibatkan putri Fang Yi-jen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *