Wujud Sinergitas, TNI POLRI Ngetrail Bareng Komunitas di Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Sebagai wujud sinergitas, TNI dan Polri melakukan kegiatan ngetrail bersama dengan para pecinta petualang penjelajah alam motor tril Kota Rembang pada Sabtu (08/06/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang digelar ini diharapkan bisa membawa TNI Polri dan pihak lainnya semakin kompak dalam memajukan NKRI.

“Dengan acara yang dilaksanakan pagi hari ini kita berharap agar TNI-POLRI akan terus semakin jaya dan selalu bisa untuk bersinergi dengan pemerintah daerah serta pihak yang lainnya dalam bersama-sama memajukan NKRI khususnya Kabupaten Rembang,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa ngetrail kali ini adalah salah satu upaya untuk menyiapkan acara trabas bareng Kapolda Jateng.

Baca Juga :   Peringati Hari Keluarga Nasional, Pemkab Rembang Fokus Pada Percepatan Penurunan Stunting

Ia pun berharap kekompakan ini bisa terus dijaga hingga ke depannya.

“Dan berkat kekompakan serta apresiasi seluruh anggota baik Polri, TNI, dan para comunitas pecinta motor tril se Kota Rembang acara ini bisa terselenggara dengan baik juga di harapkan kerjasama kita ini akan terus berlanjut dimasa yang akan datang,” harap Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *