Rekomendasi Film Bioskop Tayang April 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi film bioskop yang tayang pada bulan April tahun 2024.

Bagi kamu pecinta film tanah air maupun film produksi luar negeri, baca artikel ini selengkapnya.

Inilah rekomendasi film bioskop tayang bulan April 2024 :

  1. Monkey Man

Mengusung genre action dan thriller, film ini sudah bisa dinikmati di bioskop sejak 03 April 2024. Film yang menceritakan seorang pemuda yang menjalankan aksi balas dendamnya kepada pemimpin korup yang membunuh ibunya ini diperankan oleh Dev Patel.

  1. The First Omen

Mengusung genre horor supranatural, prekuel dari film The Omen (1976) ini bercerita tentang biarawati yang mengungkap konspirasi jahat di Roma. The First Omen tayang mulai 5 April 2024 di bioskop global, namun di Indonesia lebih dulu yaitu 3 April 2024.

  1. The Greatest Hits

Harriet (Lucy Boynton) menemukan bahwa lagu-lagu tertentu dapat membawanya melakukan perjalanan melintasi waktu ke masa lalu. Sinema fantasi romantis besutan Searchlight Pictures ini memiliki persentase skala atensi 14 persen, dan akan tayang mulai 5 April 2024.

  1. Siksa Kubur

Film bioskop terbaru yang akan tayang di lebaran Idul Fitri 1445 H yaitu, Siksa kubur akan tayang pada 10 April 2024.

Film Siksa Kubur Menceritakan tentang sita yang di tinggal kedua orangtuanya karena kecelakaan boom yang membuatnya tidak percaya akan apapun termasuk agama. Dengan kehilangan arah Sita mencari orang orang di berdosan dan ikut masuk ke dalam kubur untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidaklah nyata.

Baca Juga :   5 Cara Diet Ekstrim ala Seleb Korea

Dua diantara aktor yang akan berperna dalam film genre horor religi yang di sutradarai oleh Joko Anwar ini yakni; Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Ardi.

Film garapan Joko Anwar ini mengusung genre horor yang juga akan tayang di Lebaran kedua yakni 11 April 2024.

Siksa Kubur (2024) adalah film horor garapan terbaru dari Joko Anwar, yang terkenal dengan berbagai karya film nya seperti Pengabdi Setan (2017), Perempuan Tanah Jahanam (2019), dan Pengabdi Setan 2: Komunion (2022).

Siksa Kubur menjadi sebuah film horor yang dapat menyampaikan pesan bahwa kehidupan di dunia ini hanyalah sementara, dan bahwa akhirat adalah kehidupan yang abadi. Semua tindakan yang dilakukan di dunia ini akan menerima balasannya.

  1. Suga Agust D Tour D-Day The Movie

“Suga | Agust D Tour D-Day The Movie” adalah film konser dari Korea Selatan yang merupakan bagian dari tur solo Suga, salah satu anggota BTS. Film ini disutradarai oleh Jun-Soo Park dan diproduksi oleh Hybe. Akan mulai tayang pada tanggal 10 April 2024.

Baca Juga :   Dukungan Masyarakat dengan #kamibersamalesti

Film konser ini merupakan penutup yang dinantikan dari tur dunia Suga BTS. “Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ The Movie” akan menghiasi layar lebar di seluruh dunia! Menandai akhir yang megah dari tur dunia tersebut, film ini mencapai puncak dari 25 konser yang diadakan di 10 kota berbeda, dengan total penonton mencapai 290.000 orang sepanjang tur tersebut.

  1. Badarawuhi di Desa Penari

Badarawuhi di Desa Penari akan tayang pada 11 April 2024. Film bergenre horor, mengangkat kisah nyata yang viral karya siplemen dan di produseri oleh Manoj Punjabi.

Salah satu aktor yang akan berperan dalam film ini yaitu, Aulia Sarah, sebagai tokoh utama yan akan memerankan tokoh Badarawuhi dalam film ini.

Pada film, KKN Desa Penari 2: Badarawuhi (2024) merupakan lanjutan atau spin-off dari seri sebelumnya, yaitu KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni (2022), yang berhasil meraih 10 juta penonton.  Film terbaru ini, yang berpusat pada karakter Badarawuhi, akan dirilis pada har raya libur Lebaran.

KKN Desa Penari 2: Badarawuhi kali ini di sutradarai oleh Kimo Stamboel, yang berbeda dari sutradara sebelumnya.  Selain Aulia Sarah, ada banyak artis baru seperti Maudy Effosina dan Jourdy Pranata yang akan membintangi serial televisi ini.  Selain itu, Badarawuhi juga akan menggandeng Muhammad Iqbal Sulaiman, Aming, Bima Sena, dan Pipin Putri untuk membintangi film tersebut.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama Korea Selatan April 2024

Film KKN Desa Penari 2: Badarawuhi menceritakan tentang seorang wanita ramah yang juga memiliki bentuk ular yang sering membuat resah dan mengganggu peserta KKN Desa Penari.  di mana peserta KKN tersebut harus mengalami beberapa peristiwa mengerikan yang melampaui akal sehat manusia.  Film ini juga akan mempelajari lebih banyak lagi kisah dan latar belakang dari Badarawuhi yang jauh lebih menegangkan.

  1. Civil war

Film “Civil War” disutradarai oleh Alex Garland ini merupakn film bioskop terbaru yang dijadwalkan tayang pada tanggal 12 April 2024.

Dibintangi oleh Nick Offerman, Kirsten Dunst, Wagner Moura, Jefferson White, dan beberapa aktor lainnya, cerita film ini mengikuti sekelompok jurnalis yang melakukan perjalanan lintas Amerika saat negara sedang dilanda perang saudara. Para anggota militer yang bertugas harus berusaha secepat mungkin mencapai ibu kota sebelum pemberontak menyerbu Gedung Putih.

  1. Dua Hati Biru

Pemain film ini ada Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini, Arswendi Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, Putri Ayudya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *