Kumpulan Doa Meminta Rezeki yang Tak Terduga

Rembangnews.com – Kumpulan doa meminta rezeki tak terduga dapat diamalkan kapan saja baik dalam salat maupun saat sebelum melakukan aktivitas bekerja.

Sebagaimana diketahui, Allah senantiasa mendengarkan doa dan keluhan hambanya.

Doa minta rezeki tak terduga hingga meninggal

اللَّهُمَّ اجْعَلْ رِزْقُكَ عَلَى عِنْدَ كِبَرِ سِنِى وَانْقِطَاعِ عُمْرِي

Allaahummaj’al rizquka ‘alayya inda kibari sinii wangi-thaa’i’umrii.

Artinya: “Ya Allah.. Jadikanlah rezeki-Mu selalu ada padaku sampai ketika aku sudah tua atau umurku sudah terputus (meninggal dunia).” (HR. Thabrani)

Doa minta rezeki yang halal

اللهُمَّ يَا غَنِيٌّ يَا حَمِيدُ يَا مُبْدِءُ يَا مُعِيْدُ يَا رَحِيمُ يَا وَدُوْدُ أَغْنى بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Baca Juga :   Tak Ingin Mimpi Buruk Jadi Kenyataan, Baca Doa Ini

Allaahumma yaa ghaniyyu yaa hamiidu ya mubdi-u yaa mu’iid yaa rahiimu ya waduudu aghninii bihalalika ‘an haraamika wa bithaa’atika ‘an ma’shiyatika wa bifadlika anman siwaaka

Artinya: “Ya Allah.. Duhai Zat yang Mahakaya, Zat yang Maha Terpuji, Zat yang Maha Memulai, Zat yang Maha Mengembalikan, Zat yang Maha Belas Kasih, berilah kekayaan kepadaku dengan rezeki yang halal, jauhkan dari rezeki yang haram, dan dengan ketaatan kepada-Mu, jauhkan dari tindak maksiat kepada-Mu dan dengan karunia-Mu jauhkanlah siapa saja yang selain Engkau.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *