Bikin Bangga, Rembang Berhasil Raih 15 Juara di Ajang MTQ Jateng

Rembang, Rembangnews.com – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan para perwakilan atau kafilah Kabupaten Rembang dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Tak tanggung-tanggung, para kafilah Kota Garam berhasil menyabet 15 juara di ajang tersebut. MTQ Jateng sendiri sudah digelar di Kabupaten Pati pada 25-29 April 2024.

Perwakilan Kabupaten Rembang mampu membuktikan kualitasnya diantara total 830 peserta dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah yang berpartisipasi.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Rembang, Suyanto mengatakan bahwa 30 perwakilan yang dikirimkan pihaknya. Jumlah tersebut, jelasnya, masih belum maksimal.

“Meskipun jumlah pesertanya tidak sebanyak daerah lain seperti Pati dan Kota Semarang, namun prestasi yang diraih oleh kafilah Kabupaten Rembang sangat membanggakan,” ujar Suyanto.

Baca Juga :   Disindir Nikita Mirzani, Najwa Shihab Beri Bukti Gaya Polisi Hedon

Nantinya, para perwakilan Rembang yang meraih juara pun akan kembali berkompetisi di tingkat nasional yang digelar di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) bulan September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *