Kunjungan Karang Jahe Meningkat Capai 1.555 Kunjungan

Rembang, Rembangnews.com – Kunjungan wisata Karang Jahe Beach mengalami peningkatan mencapai 1.555 kunjungan. Kenaikan kunjungan ini masih di momen liburan dan cuti bersama Kenaikan Isa Al Masih.

Polsek Rembang Kota pun melakukan pengamanan di objek wisata pada Sabtu (11/05/2024). Dengan dibantu Koramil Rembang Kota, pihaknya berpesan kepada seluruh personel pengamanan agar memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang mengunjungi objek wisata.

Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta keselamatan pengunjung sehingga kegiatan wisata dapat berlangsung aman dan lancar.

“Di hari ke 3 libur panjang ini, untuk pengunjung KJB meningkat sampai 1.555 orang, personel yang bertugas tidak lupa mengingatkan orang tua agar menjaga dan mengawasi anaknya masing-masing dan tidak terpisah dengan orang tuanya. Terlebih saat ini lokasi wisata sangat padat. Jaga keselamatan keluarganya. Jangan sampai anak-anaknya hilang atau tersesat,” ujarnya.

Baca Juga :   Antisipasi Kecurangan, Pemkab Rembang Lakukan Pengecekan Keakuratan Alat Ukur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *