Selama Momen Liburan, Masyarakat Diimbau Berhati-hati Saat di Objek Wisata

Rembang, Rembangnews.com – Selama momen liburan Kenaikan Yesus Kristus dan weekend Sabtu dan Minggu, masyarakat diimbau untuk berhati-hati saat berada di objek wisata.

Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H., M.H., mengingatkan para pengunjung agar mengutamakan keselamatan.

“Personel yang bertugas tidak lupa mengingatkan orang tua agar menjaga dan mengawasi anaknya masing-masing dan tidak terpisah dengan orang tuanya. Terlebih saat ini lokasi wisata sangat padat. Jaga keselamatan keluarganya. Jangan sampai anak-anaknya hilang atau tersesat,” ujarnya.

Pengamanan di objek wisata pun dilakukan. Seluruh personel pengamanan pun diharapkan agar memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang mengunjungi objek wisata dan mengantisipasi tindak kejahatan serta keselamatan pengunjung sehingga kegiatan wisata dapat berlangsung aman dan lancar.

Baca Juga :   Dindikpora Rembang Terapkan PPDB 2022 Masih dengan Sistem Zonasi

“Tujuannya adanya pos pengamanan di setiap objek wisata ini, untuk membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pos Wisata dan patroli ini sebagai upaya preventif Polres Rembang dalam mencegah terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata,” ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *