Syarat, Alur, dan Link Pendaftaran Seleksi Beasiswa Prestasi Pendidikan Tinggi dari Pemkab Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Kabar baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rembang. Pasalnya Pemkab Rembang kembali menyalurkan program Beasiswa Prestasi Pendidikan Tinggi pada tahun ini.

Pendaftaran telah dibuka, dan masyarakat bisa mendaftar dengan mengakses formulir pendaftaran di laman resmi Pemkab Rembang, rembangkab.go.id atau dindikpora.rembangkab.go.id.

Beasiswa ini akan disalurkan untuk siswa yang melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di wilayah Pulau Jawa dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah Kabupaten Rembang.

Beasiswa akan diberikan dalam bentuk uang setiap semester dan diperuntukan untuk mahasiswa program sarjana (S1) atau diploma (D-IV) bagi mahasiswa baru dengan jangka waktu 8 (delapan) semester.

“Jadi catatannya adalah bagi mahasiswa baru selama 8 semester. Kalau penerima beasiswa melebihi 8 semester secara otomatis akan kami hentikan dan mahasiswa tersebut melanjutkan dengan biaya sendiri,” ujar Kepala Sub Bagian Program Dindikpora Kabupaten Rembang Mariban.

Baca Juga :   Hujan Deras Akibatkan Tiga Kecamatan di Rembang Terendam Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *