Polisi dan Pemerintah Bersinergi Ciptakan Lingkungan Rembang Aman

Rembang, Rembangnews.com – Polisi dan pemerintah terus bersinergi menciptakan lingkungan Kabupaten Rembang agar aman.

Pada hari ini Kamis (16/5/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Aipda Amin bersama dengan Babinsa Koramil Sertu Sodikin dan Staff Kelurahan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H. mengatakan bahwa kegiatan itu pun akan dilakukan secara rutin sebagai bentuk implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Jateng yaitu “SINERGI 3 PILAR.”

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sluke juga diharapkan bisa bersinergi dengan instansi pemerintah yakni perangkat kelurahan terkait dalam setiap pelaksanaan tugas di daerah binaannya.

“Hal itu wujud dari sinergitas Polri dengan instansi pemerintah untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Sluke,” terangnya.

Baca Juga :   Proyek Pembangunan Jalur Lingkar Rembang Dinilai Masih Meragukan

“Perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan Polri dan Instansi pemerintah dalam mencegah segala ancaman gangguan keamanan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *