Jemaah Haji, Jangan Lupa Amalkan Doa Masuk Kota Makkan Berikut Ini

Rembangnews.com – Pada musim haji kali ini, para jemaah haji perlu mengetahui sejumlah doa agar dapat menjalankan ibadah haji dengan maksimal. Salah satunya doa saat memasuki Kota Makkah.

Makkah adalah salah satu kota yang suci. Sehingga memasukinya pun tak boleh sembarangan. Kita dianjurkan untuk membaca doa.

Berikut Doa Masuk Kota Makkah

اللَّهُمَّ هَذَا حَرَمُكَ وَأَمْنُكَ، فَحَرِمْ لَحْمِي وَدَمِيْ وَبَشَرِيْ عَلَى النَّارِ وَ آمِنِيْ مِنْ عَذَابِكَ يَوْمَ تَبْعَثُ عِبَادَكَ، وَاجْعَلْنِي مِنْ أَوْلِيَا بِكَ وَأَهْلِ طَاعَتِكَ، يَارَبَّ الْعَالَمِينَ

Latin: Allâhumma hâdzâ haramuka wa amnuka, faharrim lahmî wa damî wa basyarî ‘alân nâri wa âminnî min ‘adzâbika yauma tabʻatsu ‘ibâdaka, waj’alnî min auliyâika wa ahli thâ’atika, yâ rabbal ‘âlamîna.

Baca Juga :   Doa Saat Angin Kencang Menerpa

Artinya: “Ya Allah, ini adalah tanah haram-Mu dan negeri aman-Mu. Haramkanlah daging, darah dan kulitku atas api neraka. Dan amankanlah aku dari azab-Mu pada hari Engkau membangkitkan hamba-hamba-Mu. Dan jadikanlah aku termasuk kelompok kekasih-Mu dan orang-orang yang rajin serta taat kepada-Mu, wahai Rabb seru sekalian alam.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *