Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Lakukan Patroli di Tempat Rawan

Rembang, Rembangnews.com – Guna mencegah gangguan Kambtibmas, satuan samapta Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di wilayah hukum Kota Rembang.

Patroli dialogis kali ini menurunkan tiga Personil Samapta Bripka M. Herry S, S.H. bersama Briptu An Aji, S.H. dan Briptu M. Nur Halim imbau petugas parkir di area Pasar Induk Rembang pada hari ini Kamis (06/06/2024).

Patroli pengamanan dilakukan di jam rawan ini merupakan bagian dari Program Kerja Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H., M.H. mengatakan bahwa Patroli Dialogis yang dilaksanakan ke tempat rawan.

Dengan digelarnya patroli ini, diharpakan di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan kemanan bersama satuan kemanan lingkungan.

Baca Juga :   Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Rembang Tahun 2022 Kembali Digelar

” Kami melaksanakan patroli di hari ini dengan imbau petugas parkir supaya waspada, kendati demikian dengan hadirnya kami ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *