25 KK Terima Penyaluran BLT DD di Desa Kadiwono Bulu Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Sebanyak 25 kepala keluarga (KK) menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Kadiwono Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang pada hari ini Kamis (06/06/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Polres Rembang turut hadir dalam pendampingan. Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Murtadho.

BLT yang disalurkan adalah untuk bulan April s.d Juni 2024, berupa uang tunai sebesar Rp300.000/per bulan dengan total 3 bulan Rp900.000 yang disalurkan.

BLT-DD tersebut diserahkan oleh Kepala Desa Kadiwono Bp Ahmad Eidwan, S.H. disaksikan oleh Pendamping Desa Bp Miftah serta Bhabinkamtibmas Desa Bripka Ahmad Murtadho.

Pada kesempatan ini, Bripka Ahmad Murtadho menyampaikan imbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Baca Juga :   Tega Perkosa Anak Tiri, Pria di Sumbawa Dibekuk Polisi

Sementara itu, Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk mendampingi setiap penyaluran bantuan sosial termasuk salah satunya penyaluran BLT-DD di wilayah binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *