Petugas Haji Asal Rembang Jalani Wisuda Saat Bertugas

Rembang, Rembangnews.com – Salah seorang wanita asal Kabupaten Rembang yang menjadi petugas haji pada tahun ini harus menjalani momen wisudanya secara online karena ia masih bertugas melayanan para tamu Allah.

Wanita tersebut bernama Hafidlotul Muawanah. Ia diketahui menjalani pendidikan Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dan momen kelulusannya bertepatan dengan tugasnya sebagai petugas kesehatan di musim haji kali ini.

Meski harus menjalani wisuda online dari hotelnya di Makkah, namun ia merasa momen tersebut menjadi hal yang tak terlupakan baginya.

Hal tersebut merupakan anugerah yang luar biasa dan jarang terjadi karena dilakukan di kota suci, saat melayani para jemaah haji.

Baca Juga :   Pertanian Rembang Mengalami Penurunan Produktivitas di Musim Tanam Kedua

“Tentu tak terbayangkan ya bisa wisuda di Mekkah meskipun secara daring. Dan kali ini tidak didampingi orang tua, namun teman-teman petugas haji selalu memberikan support,” ujarnya.

Ia yang juga merupakan Kepala Puskesmas Sarang 2 mengaku sudah mendapatkan izin dari pihak kampus untuk mengikuti wisuda secara daring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *