Sopir dan Kru Angkutan di Rembang Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Rembang, Rembangnews.com – Sopir dan Kru angkutan di Kabupaten Rembang menjalani pemeriksaan kesehatan dari Polres Rembang melalui jajaran Satlantas dan Si Dokkes pada hari ini Selasa (18/6/2024).

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan hari ini menyasar para supir dan kru angkutan yang biasa mengangkut masyarakat di area parkir Bus Taman Kartini Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kasat lantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin dari Polres Rembang.

Ia menyebut bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan dalam rangka memastikan kondisi para sopir dan kru angkutan dalam kondisi yang sehat.

“Tes Kesehatan dengan sasaran para sopir, crew angkutan tersebut dalam rangka memastikan kondisi sopir dan awak angkutan tersebut dalam keadaan sehat,” terang AKP Sugito.

Baca Juga :   Bawaslu Minta Dukungan Pendanaan dan Pengamanan Pengawas ke Presiden Jokowi

Selain itu, juga sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang angkutan umum.

“Cek kesehatan bagi pengemudi bus ini sengaja kami gelar sebagai salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemumpang angkutan umum saat bepergian dengan bus” pungkas Kasatlantas. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *