Peringatan HUT Persatuan Purnawirawan Polisi Cabang Rembang

Rembang, Rembangnews.comHari ini Sabtu (22/6/2024) merupakan peringatan HUT Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP. Polri) Cabang Rembang yang ke 25 tahun.

Guna memeriahkan acara, digelar kegiatan olah raga bersama di depan kantor PP Polri Kecamatan Rembang Kab Rembang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Rembang Ny Puji Rahayu Suryadi, PJU Polres Rembang, pengurus daerah PP. Polri/purnawirawan Polri Rembang serta pengurus Bhayangkari Cabang Bhayangkari Rembang.

Ketua Panitia Purna AKBP Kadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Rembang bersama jajaranya, seluruh anggota dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan olahraga PP Polri kali ini.

Baca Juga :   Rumor Negatif Soal Pembangunan Kota Pusaka Lasem Bermunculan

Ia juga mengapresiasi semangat para senior Polri tersebut yang telah berdedikasi bagi negara.

“Kami secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri yang selalu mendedikasikan kepada institusi Polri, Bangsa dan negara. Demi terwujudnya masyarakat yang aman nyaman dan damai dengan dilandasi semangat juang, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Pembina PP Polri Cabang Rembang AKBP Suryadi, SIK,.MH mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 kepada seluruh anggota Purnawirawan Polri di Rembang.

Menurutnya, PP Polri turut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang kegiatan Pilkada Jateng dan pemilihan bupati Rembang.

“Kami berharap PP Polri tetap ikut berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Rembang,” ujarnya.

Baca Juga :   Cuaca Ekstrem Pengaruhi Produksi Garam Rembang

“Terakhir terimakasih kepada Keluarga besar PP Polri yang selama ini telah berkontribusi Positif dalam membantu tugas Polri menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” lanjutnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *