Doa agar Kita Senantiasa Dihindarkan dari Penyakit Hati

Rembangnews.comPenyakit hati seperti iri dengki merupakan hal yang harus dihindari. Penyakit hati tersebut dapat membuat amalan kita menjadi rusak.

Sifat tersebut juga termasuk sifat yang tercela dalam Islam. Namun sebagai manusia, kita tidak bisa menerka bagaimana hati orang lain. Oleh karena itu agar kita dan sahabat kita terhindar dari penyakit hati tersebut, kita bisa membaca doa berikut ini.

رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلًّا لِّلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ

Rabbanaghfirlana wali-ikhwaninalladzina sabaquna bil imani wala taj’al fi qulubina ghillan lilladzina amanu rabbana innaka ra-ufun rahim.

Artinya: “Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang.” (QS. al-Hasyr: 10)

Baca Juga :   Malam Jumat, Ini Dia Tata Cara Berziarah yang Perlu Diketahui

Dengan membaca doa di atas, maka harapannya segala macam penyakit hati yang bisa bersarang pada hati kita bisa dijauhkan dan dihilangkan dalam hati kita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *