Ada Batu Karang Mirip Punggung Gajah di Pantai Rembang

Rembang, Rembangnews.comTerdapat batu karang yang memiliki bentuk mirip punggung gajah di salah satu pantai Rembang.

Keberadaan batu karang mirip punggung gajah itu menjadikan pantai yang berlokasi di pinggir Jalan Pantura Rembang-Tuban, wilayah Kecamatan Kragan itu dinamai Pantai Watu Gajah.

Bagi wisatawan yang berkunjung, akan mendapati gundukan pasir yang membentuk seperti bukit setinggi sekitar lima meter bernama Bukit Asmara di pintu masuk.

Kemudian ada perempatan Dermaga Cinta yang memiliki petunjuk arah dengan desain kayu unik.

Nah, batu karang berbentuk mirip punggung gajah bakal kamu temui saat berjalan ke arah barat. Jika kamu datang bersama keluarga atau pasangan, maka tak boleh melewatkan spot-spot selfie yang tersedia, seperti ayunan gondal-gandul.

Kemudian di sekitar sana juga ada gubug-gubug dan warung-warung yang menjual camilan. Sehingga tak perlu takut kelaparan saat berada di sana.

Baca Juga :   Defisit Anggaran APBD Rembang 2023, Efisiensi Belanja Akan Dilakukan

Wisatawan biasanya banyak menghabiskan waktu di Dermaga Cinta, duduk bersantai sambil menikmati senja. Langit di pantai itu akan menunjukkan warna yang cantik, meskipun sunset tak bisa dilihat secara langsung di sana.

Pantai Watu Gajah juga cocok dijadikan tempat wisata bersama anak-anak dan keluarga. Untuk sekedar menghabiskan waktu luang atau bersantai sejenak.

Dari pantai ini, aktivitas nelayan dan kapal-kapalnya juga tak jarang terlihat. Membuat suasana semakin hidup. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *