Penyaluran BLT DD di Desa Jurangjero Sasar 22 KK

Rembang, Rembangnews.comPenyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Jurangjero, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang dilakukan pada hari ini, Rabu (10/7/2024).

BLT yang diberikan berjumlah Rp600.000 merupakan periode Juni dan Juli 2024. BLT akan disalurkan kepada sebanyak 22 kartu keluarga (KK) yang berada di Desa Jurangrejo.

Penyaluran BLT DD turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Briptu Adi Cahya Purnama untuk melakukan pengamanan.

Kemudian ada juga Kepala Desa setempat, Babinsa, Pendamping dari Kecamatan Kedewan, dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

Briptu Adi Cahya menyampaikan bahwa pemberian BLT DD diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

Baca Juga :   Proyek Jalan Tol Demak-Tuban di Rembang Mengalami Pergeseran Lokasi

“Kehadiran kami dalam penyaluran BLT-DD ini adalah sebagai wujud dukungan kepada masyarakat Desa Jurangrejo. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan memberikan manfaat yang signifikan. Kepolisian siap menjaga keamanan dan terus mendukung kesejahteraan di wilayah ini,” kata Adi.

Sementara itu, Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H mengatakan bahwa penyaluran BLT berlangsung dengan lancar.

“Hal ini guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman,lancar dan yang paling utama dapat mencegah terjadinya masalah serta untuk memastikan semuanya berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada,” ujar Marjito. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *