Operasi Patuh Candi 2024 Bakal Digelar Mulai 15 Juli, Sejumlah Persiapan Dilakukan

Rembang, Rembangnews.comOperasi Patuh Candi 2024 bakal digelar pada tanggal 15 hingga 28 Juli 2024 mendatang.

Dalam rangka persiapan pelaksanaan operasi tersebut, Kabag Ops Polres Rembang Kompol Bambang Sugito, S.Sos.,M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Sugito, S.H. dan Kasat Intelkam Iptu Miftakur Rochman, S.Pd. mengikuti Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Candi 2024 Polda Jateng, Kamis (11/7/2024).

Kegiatan yang gelar di di Aula Rapat Gedung Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jateng Jl. Imam Bonjol No.8, Purwosari, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

Latihan Pra Operasi ini digelar guna memberikan petunjuk dan arahan guna pelaksanaan tugas personel di lapangan.

“Dalam pelaksanaannya nanti, anggota melaksaakan tugas sesuai SOP, professional dan bertindak dilapangan lebih terarah,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Rembang dan Istri Akan Tiba 5 September Usai Jalankan Umroh

Operasi Patuh Candi 2024 nantinya akan digelar dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis. Operasi digelar untuk menegakkan hukum lalu lintas dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Operasi Patuh Candi 2024 ini digelar serentak diseluruh jajaran Polda Jateng selama 14 hari dimulai 15 hingga 28 Juli 2024,” jelasnya.

Dengan digelarnya operasi tersebut nantinya diharapkan bisa menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas.

“Serta tentunya agar meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” tutupnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *