CPNS Rembang Bisa Dipecat Jika Indisipliner

Rembang, Rembangnews.com – Bupati sering mengingatkan bahwa Pemerintah Kabupaten Rembang telah berkali-kali memberhentikan PNS secara tidak hormat akibat sikap indisipliner.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa 369 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dari berbagai formasi yang akan mengisi jajaran Pemerintahan Kabupaten Rembang resmi menerima SK (Surat Keputusan) pengangkatan CPNS hari ini, Selasa (26/04/2022).

Bertempat di Balai Kartini, Rembang, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang datang sebagai pengabdi negara.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adikku yang telah mendapatkan surat keputusan sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara),” Kata Bupati dala sambutannya.

Pelantikan di bulan ramadan ini pun nampaknya menjadi momentum yang spesial bagi Pemerintah Kabupaten Rembang. Ramadan dinilai sebagai bulan suci penuh berkah sehingga pelantikan CPNS di Rembang pun diharap membawa keberkahan.

Baca Juga :   Wabup Rembang Berharap Peserta Lomba Rembang Innovation Award Tahun Depan Semakin Banyak

Lebih lanjut, Bupati Hafidz turut menyampaikan nasihat-nasihat untuk para calon pegawai negara itu agar tak terlena dengan tanggung jawab baru yang diembannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *