Ini Dia Daftar Lengkap Atlet O2SN Tingkat Kabupaten Rembang yang Lolos Final

Rembang, Rembangnews.com – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan kegiatan pertandingan yang telah dikenal dan menjadi salah satu kegiatan yang sering diselenggarakan oleh sekolah.

Kabid SMP, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Rembang Khoironi mengatakan final O2SN tingkat kabupaten sudah diselenggarakan kemarin Selasa, (29/06/2022).

Kegiatan ini merupakan suatu wahana bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan daya kreativitas.

Kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Rembang kemarin mempertandingkan cabang olahraga karate dan pencak silat perwakilan bagi para siswa dari SMP negeri atau swasta di Kabupaten Rembang

“O2SN tingkat kabupaten ini menampilkan cabang olahraga karate dan pencak silat perwakilan dari SMP N/S kabupaten Rembang,” kata Khoironi saat ditemui wartawan Rembangnews.com pada Rabu, (29/06/2022).

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Rembang Targertkan SPBE 3,20

Untuk daftar atlet yang lolos O2SN tingkat kabupaten dan memperoleh juara cabang olahraga karate putra diantaranya sebagai berikut.

Juara 1 diraih oleh Muhammad Naufal Angga Pradita dari SMP Negeri 1 Rembang, juara 2 diraih oleh Miko Dwi Juliansya dari SMP 1 Sale, dan juara 3 Bhima dari SMP 1 Lasem.

Lalu pada cabang olahraga Karate putri, juara 1 diraih oleh Layla Nabila Syafitri dari SMP 1 Pamotan, juara 2 diraih oleh Kinanthi Ayu Fajrina SMP 1 Pamotan, dan juara 3 diraih oleh Apriliani SMP 1 Lasem.

Sedangkan atlet O2SN tingkat kabupaten yang memperoleh juara cabang olahraga pencak silat putra diantaranya, juara 1 diraih oleh Muhamad Ilham Mahfuzh (SMP N 1 kragan), juara 2 diraih oleh Dwi Eza Habibi (SMP N 1 Sale), kemudian juara 3 Nabil Rizki Nurfazri (SMP N 1 rembang).

Baca Juga :   Rumah di Wonosobo Jateng Hangus Terbakar, Diduga Karena Kompor Tak Dimatikan

Selanjutnya pencak silat putri, juara 1 diraih oleh Verlia Devihafsyah (SMP N 1 Kaliori), juara 2 diraih oleh Azahra Permata Andin (SMP N 1 Rembang), dan juara 3 diraih oleh Cahaya Mustika Putri (SMP N 2 Sulang).

“Atlet O2SN cabang olahraga karate dan pencak silat yang akan maju ke tingkat provinsi diikuti memperoleh juara 1 dan 2,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *