MUI Rembang Gelar Halal Bihalal dan Rapat Paripurna

Rembang, Rembangnews.com – Majelis Ulama Indonesi (MUI) Kabupaten Rembang menggelar kegiatan halal bihalal dan rapat paripurna di Pendopo Balai Kartini, Selasa (06/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Rembang Abdul Hafidz, Forkompinda, Ketua MUI Kabupaten Rembang Muhammad Faqih Mudawwam, Ketua Pengurus MUI se-Kecamatan Rembang, Camat se-Kabupaten Rembang, Kepala KUA se-Kabupaten Rembang.

Acara dimulai pukul 09.00 sampai 12.00 WIB, yang terdiri dari pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan MUI Kabupaten Rembang, sambutan Bupati Rembang, dan penyerahan SK MUI se-Kecamatan Rembang masa khidmat 2021 sampai 2026.

Ketua MUI Kabupaten Rembang, Muhammad Faqih Mudawwam berharap semoga pertemuan kali ini senantiasa mendapat ridho Allah SWT.

Baca Juga :   Kerugian Akibat Banjir Rob Rembang Mencapai Rp 2,6 Miliar

Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa menjadikan mereka sebagai hamba Allah yang setia sekaligus mendapat taufik hidayah, utamanya nikmat iman Islam dan nikmat panjang umur.

“Alhamdulillah dengan pertemuan kali ini senantiasa mendapat ridho Allah SWT. Supaya menjadi hamba Allah yang setia sekaligus taufik hidayah utamanya nikmat iman Islam, nikmat panjang umur”, kata Faqih dalam sambutannya.

Halal bihalal antar sesama muslim dilaksanakan dalam rapat paripurna sehingga dapat berkumpul di tempat penuh barokah. Acara disertai dengan penyerahan SK MUI yang dilakukan oleh kepala pengurus MUI se-Kecamatan Rembang.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam pelaksanaan kegiatan hari ini. Dan meminta maaf bila ada salah kata maupun perbuatan pada peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Sebanyak 14 Desa Dicanangkan Jadi Kampung Moderasi Beragama

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak mudahan Allah membimbing kita semua dalam khusnul khatimah. Dan maaf jika ada salah kata atau perbuatan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *