Daftar Pemenang Duta Wisata Kabupaten Rembang Tahun 2022

Rembang, Rembangnews.com – Dalam rangka menggali bakat pemuda Rembang sekaligus mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Rembang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang telah menggelar ajang pemilihan Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022 pada tanggal 25 Juli hingga 29 Juli 2022.

Pemilihan Duta Wisata Mas dan Mbak tahun 2022 kali ini sudah memunculkan daftar pemenang pada grand final hari Sabtu kemarin 30 Juli 2022.

Berikut daftar pemenang Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022 diantaranya:

Juara Mas Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022:

  1. Juara 1 diraih oleh Bagas Ervi dari SMA N 1 Rembang
  2. Juara 2 diraih oleh Rizkia Khoirul A dari Umum
  3. Juara 3 diraih oleh Ahmad Faisal dari SMA N 1 Rembang
Baca Juga :   Bupati Rembang Minta Ada Pemetaan Jalan yang Dilalui Pemudik

Juara Mbak Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022:

  1. Juara 1 diraih oleh Mardilla Budi dari Umum
  2. Juara 2 diraih oleh Benedikta Jenika dari Umum
  3. Juara 3 diraih oleh Lutvia Gravika A dari Umum

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang, Mutaqin menyampaikan dari ratusan pendaftar Mas dan Mbak yang bisa masuk seleksi 56 orang. Setelah melalui tahapan seleksi terpilih hanya 8 besar finalis yang diuji oleh dewan juri.

“Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, dari 56 peserta ini diambil 20 besar untuk diseleksi dengan tahapan mulai dari tanggal 25-29 Juli 2022. Sehingga didapatkan 8 besar finalis yang akan diuji oleh dewan juri,” kata Mutaqin saat sambutannya.

Baca Juga :   Pemerintah Batasi Barang dari Luar Negeri, Ini Detailnya

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti tahapan seleksi sampai grand final pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022. Serta berterima kasih kepada masyarakat Rembang yang antusias menyaksikan acara grand final Mas dan Mbak Duta Wisata.

“Terima kasih kepada masyarakat, yang sangat antusias dengan acara ini, utamanya kepada para peserta yang telah mengikuti beberapa tahapan seleksi sampai dengan acara Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022,” kata Hafidz.

Orang nomor satu di Rembang itu berharap kepada pemenang Duta Wisata supaya dapat ikut mempromosikan pariwisata di Kabupaten Rembang, serta dapat bermanfaat bagi pemenang Duta Wisata.

Baca Juga :   Wakil MPR Sebut Peran Penting Petani

“Kami berharap kepada pemenang dapat mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Rembang. Dengan semakin berkembangnya destinasi wisata yang ada di Rembang dan dapat bermanfaat untuk menggali potensi anak-anak yang ada di Rembang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *