Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Rembang Tahun 2022 Kembali Digelar

Rembang, Rembangnews.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang kembali menggelar pemilihan Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022.

Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2022 dibuka kembali, setelah sempat terhenti 2 tahun dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Pemilihan ajang seleksi Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Rembang diselenggarakan di sayap kiri Balai Kartini Kabupaten Rembang, Senin (25/7/2022).

Kegiatan pemilihan tersebut dihadiri oleh pegawai dari Dinbudpar Kabupaten Rembang, Ikatan Mas dan Mbak (IMM), dan peserta calon Duta Wisata Kabupaten Rembang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dinbudpar Kabupaten Rembang yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pemasaran, Kusrini menyampaikan bahwa pemilihan seleksi Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Rembang kembali dilaksanakan tahun 2022 pada hari ini, Senin tanggal 25 Juli sampai 29 Juli 2022.

Baca Juga :   Laris Terjual, Omzet dari Hampers UMKM Rembang Hampir Capai Setengah Miliar

Lebih lanjut, pemilihan ajang diikuti oleh 15 remaja putra dan 24 remaja putri pada hari ini melakukan technical meeting, sekaligus mengukur tinggi badan dan berat badan peserta sesuai SOP Duta Wisata Kabupaten Rembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *