Viral Pria Asal Rembang Menikah Dengan Bule Rusia

Rembang, Rembangnews.com – Warga Rembang digegerkan pasangan fenomenal suami-istri beda negara. Pria asli Rembang bernama Anjar Hari Riswanto menikah dengan bule cantik dari Rusia.

Anjar berusia 35 tahun yang sehari-hari bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung, Rembang, Jawa Tengah, berjodoh dengan seorang bule bernama Zukofa Veronica.

Pernikahan keduanya berlangsung pada tanggal 24 Juli 2022 dengan mengusung tradisi Jawa di pesta pernikahannya. Zukofa terlihat begitu cantik mengenakan kebaya warna hijau mint dengan tatanan rambut khas siger Sunda.

Meski keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) sebelum menikah, tapi mereka akhirnya berhasil mempertahankan cinta.

Sebelum menikah, Anjar mengenal istrinya, Zukofa Veronica melalui sosial media, yakni Facebook.

Baca Juga :   Renovasi Tugu Adipura Jalan Dengan Anggaran Rp430 Juta

Pasangan beda negara ini sempat menjalin kasih asmara dengan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) selama dua tahun.

Zukofa Veronica yang merupakan warga Rusia dan Zukofa warga Indonesia, membuat keduanya jauh dan tak bisa saling bertemu. Namun Zukofa kemudian rela terbang ke Indonesia tepatnya di Rembang demi untuk menemui pujaan hatinya pada tahun 2020.

Sebaliknya, Anjarpun pun juga terbang ke Moskow Rusia menemui Zukofa pada tahun 2021.

Anjar dan Zukofa Veronica rupanya juga sudah jalan-jalan keliling dunia bersama-sama, salah satunya ke Turki. Dalam foto-foto yang ia unggah, Anjar menikmati keindahan Turki bersama Zukofa bertemu di Istanbul. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *