Lindungi Privasi Pengguna, Whatsapp Luncurkan Fitur Baru

Rembangnews.com – Whatsapp telah meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk keluar grup secara diam-diam dan hanya admin yang bisa mengetahui.

Fitur tersebut diluncurkan bersamaan dengan sejumlah fitur lainnya yang diklaim bisa meningkatkan keamanan dan privasi para penggunanya.

“Beberapa fitur privasi baru akan diluncurkan di WhatsApp: keluar dari grup tanpa notifikasi, mengontrol siapa yang dapat melihat saat Anda online, dan pemblokiran tangkapan layar untuk pesan sekali lihat. Kami akan terus membangun cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaganya tetap pribadi dan aman layaknya percakapan tatap muka,” terang Zuckerberg dalam sebuah keterangan pada Selasa (9/8) dilansir dari CNN Indonesia.

Fitur terbaru yang diluncurkan ini sesuai dengan studi terbaru yang mereka lakukan tentang peran privasi dalam percakapan yang berkualitas dalam aplikasi chatting.

Baca Juga :   Kawasan Pecinan Semarang Akan Direvitalisasi Tahun Ini

Hasil studi menunjukkan bahwa sekitar 72 persen pengguna ingin melakukan percakapan jujur tanpa ada filter dan sejumlah 45 persen orang tidak ingin berdiskusi terbuka secuali mereka merasa berada di tempat yang aman dan privat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *